space
PALING RUSUH! INILAH DERETAN MMORPG DENGAN FITUR WAR TERGILA
-
Selasa, 27 Nov 2018
Sepertinya tidak mengherankan jika game yang bergenre bisa tetap populer hingga saat ini meski zaman "keemasan" sudah terlewat, namun tetap saja banyak orang yang memainkan game-game dengan genre MMORPG atau bahkan menantikan game-game terbaru yang menawarkan genre tersebut dengan segudang revolusi mekanisme gameplay yang ditawarkan.

Salah satu kelebihan game yang bergenre MMORPG adalah fitur "war" yang dimilikinya. Tidak segan-segan, banyak developer yang cukup gila untuk memasukan ratusan, atau bahkan ribuan pemain ke dalam satu map hanya untuk saling bertarung. Nah, pada artikel ini kru KotGa akan memberitakan deretan MMORPG yang memiliki fitur War tergila, entah di PC ataupun mobile. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Benefit & Cara Mendapatkan Pet di Ragnarok M Eternal Love
» 7 MMORPG PC yang Kini Bangkit Lagi ke Versi Mobile!
» Panduan Dasar dan Leveling Job 1 Dalam Ragnarok M Eternal Love!
» [SPECIAL] Katar Critical ASPD Build, Assassin Cross
» Biar Makin Overpower, Inilah Tips Leveling Paling Cepat dan Efektif!
» [SPECIAL] Ragnarok M Eternal Love, Kejar Equipment atau Level Dulu?
» Bertabur Harta! Inilah Tips Agar Cepat Kaya di Ragnarok M: Eternal Love
» [SPECIAL] Tips Pintar Memperoleh Exp Daily Secara Maksimal
1. RF Online

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau RF Online adalah salah satu MMORPG tersukses dimasanya. Malah, meski saat ini banyak game yang menawarkan gameplay serta grafis yang lebih realistis, belum ada yang bisa menyamai impresi ketika bermain RF Online. Hal tersebutlah yang membuat RF Online masih eksis hingga saat ini.

Jika kebanyakan fitur war pada MMORPG pada umumnya sudah menentukan berapa jumlah pemain yang dapat "berpatisipasi", pada fitur war di RF Online ini tidak terbatas. Jika memang ada 5000 pemain yuang online di tiga bangsa tersebut, semuanya dapat berpatisipasi. Cukup gila bukan? Bagi kamu gamer yang tumbuh sekitar tahun 2000an pasti telah merasakan bagaimana serunya atmosfir pertempuran di game ini.

2. Aika Online

AIKA Online merupakan MMORPG fantasi yang cukup populer sekitar tahun 2011 lalu. Dalam game ini terdapat lima bangsa yang mengontrol sebuah Arcan dalam pengepungan kerajaan besar, hingga peperangan yang belum pernah dilihat dalam MMORPG lainnya. AIKA Online sendiri pernah hadir di Indonesia dan sayangnya hanya berhasil bertahan selama 3 tahun. AIKA Online sendiri adalah MMORPG yang memiliki slogan 1000 VS 1000, sebuah fitur war yang sempat membuatnya menghebohkan dikala itu.

3. Revelation Online

Revelation Online adalah game MMORPG yang dikembangkan oleh NetEase. Sebuah game yang mengadopsi tema Action MMORPG seperti Blade and Soul dengan balutan gaya khas Negari China yang kental terlihat pada pemandangannya. Selain itu game ini memiliki kualitas visualisasi super keren.

Melalui update setelah beberapa bulan perilisannya, Revelation Online mendapatkan map baru khusus bernama The Starshatter Island yang menampung pertarungan Guild vs Guild sampai dengan 400 pemain untuk beradu melawan monster sekaligus melawan guild lawan. Grafis fantastis yang dimilikinya menambah keseruan fitur war yang ditawarkannya.

BACA JUGA BERITA INI
close