space
PALING RUSUH! INILAH DERETAN MMORPG DENGAN FITUR WAR TERGILA
-
Selasa, 27 Nov 2018
4. Lineage 2: Revolution

Lineage II: Revolution sendiri dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang saat ini banyak digunakan oleh beberapa developer mobile untuk menghasilkan game dengan kualitas 3D realistis. Game ini telah memberikan pendapatan yang luar biasa di pasar Korea Selatan dan global sejak pertama kali diluncurkan.

Tidak cuma di PC saja, beberapa game mobile MMORPG saat ini juga sudah cukup berani untuk menawarkan mode pertarungan dengan puluhan pemain. Salah satunya adalah Lineage 2: Revolution. Melalui mode yang disebut dengan Open Siege , yang pada dasarnya adalah mode PVP dengan jumlah pemain yang cukup besar, tepatnya 30 vs 30 pemain secara real-time.

5. Crown Four Kingdom

Crown Four Kingdoms menceritakan 4 bangsa yang selalu bertarung yang nantinya bisa dipilih salah satu oleh para pemain. Untuk awal permainan terdapat class pemula seperti Warrior, Assassin, Ranger, Archmage. Setelah itu, baru bisa dilanjutkan ke class yang lebih tinggi lagi seperti Paladin, Brawler, Hunter, Priest.

Untuk mekanisme gameplay-nya sendiri, Crown Four Kingdoms menawarkan konsep open-world MMORPG. Disisi, ada juga fitur pertarungan sampai dengan 100 pemain yang dibagi dari 4 bangsa nantinya yang dilakukan secara real-time pada satu map yang sama.

6. Blade & Soul: Revolution

Bisa dibilang saat ini Blade and Soul menjadi salah satu dari MMORPG yang masih banyak dimainkan oleh gamer MMORPG di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dengan komunitas yang masih solid, sepertinya tidak ada keraguan untuk mengembangkan franchise tersebut lebih jauh lagi. Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan kehadiran versi mobile game tersebut?

Blade & Soul: Revolution dikembangkan dengan Unreal Engine 4 yang menghasilkan kualitas grafis fantastis. Ketika awal rilis nanti, akan ada 4 ras (Jin, Gon, Yun, Lyn) dengan 5 class, termasuk Blader Master, Kung Fu Master, Destroyer, Mechinist, dan Force Master. Untuk jalan ceritanya akan sama mengikuti versi PC. Tidak hanya itu, Netmarble juga sudah menyediakan berbagai konten PvE dan juga PvE. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah fitur pertarungan antar 1000 pemain (500 vs 500). Jadi, pastikan smartphone kamu kuat ya.

Baca ini juga :
» Berpetualang di Dunia Baru! 7 Game MMORPG Paling Hype di Mobile!
» Rekomendasi 7 Game Wuxia Yang Menggegerkan Dunia Persilatan!
» Kejar Top Player Dengan Panduan Leveling New World Ini!
» Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur, Jelajahi Midgard Dengan Sahabat Baru
» Tak Dimakan Zaman, Inilah 7 MMORPG PC yang Masih Eksis Hingga Saat Ini!
» First Impression: Class Sage di Black Desert SEA, Sang Ilmuwan Pengendali Ruang dan Waktu
» Perfect World VNG - Fly With Me, MMORPG Legendaris PC dengan Versi Mobile yang Punya Kualitas Seband
» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
Nah, itulah deretan beberapa game MMORPG yang memiliki fitur war atau pertempuran yang terbilang cukup gila dengan menampung puluhan, ratusan, atau bahkan ribuan pemain dalam satu map untuk bertarung satu sama lain. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close