space
AUTO RUSUH, INILAH KARAKTER ANIME SHONEN YANG WAJIB MASUK KE JUMP FORCE
-
Senin, 03 Dec 2018

Resmi diumumkan sebagai suksesor dari J-Stars Victory yang sayangnya tidak mendapat perhatian lebih di pasar barat, Jump Force sukses menarik perhatian banyak gamer dan penikmat anime sebagai game fighting crossover yang terlihat lebih menjanjikan. Apalagi dengan kehadiran Yugi Muto hingga Light Yagami, sudah bisa dipastikan kalau game ini juga akan mengusung jalan cerita beserta karakter playable yang lebih unik. Menjelang perilisannya pada awal tahun depan, pihak Bandai sudah mengumukan banyak karakter baru yang tidak terduga.

Konsepnya memang sangat menjanjikan, namun satu pertanyaan masih terbesit dalam pikiran banyak gamer dan para pecinta anime yaitu "Seberapa banyak roster yang akan dihadirkannya?" Yup benar sekali, hingga saat ini masih belum ada yang tahu mengenai jumlah roster karakter anime dalam Jump Force. Tanpa diketahui, bisa saja Bandai Namco sudah menyiapkan banyak karakter kejutan yang akan segera diumumkan selama dua bulan kedepan atau saat gamenya rilis.

Jadi sebelum menantikan kehadiran karakter baru lainnya, berikut ini Kru KotGa sudah merangkum list dari beberapa karakter anime yang pastinya wajib untuk ditambahkan ke Jump Force. Daripada penasaran, yuk! simak list lengkapnya dibawah ini.


1. Sakata Gintoki - Gintama

Dikenal sebagai salah satu pendekar samurai paling ditakuti di masa perang Joui dan mendapat sebutan Shiroyasha (Iblis putih), Gintoki nyatanya adalah karakter yang memiliki kepribadian unik dan kocak. Karena pembawaannya tersebut, dia sudah menjadi sosok yang sangat difavoritkan oleh banyak fans, bahkan dari pecinta anime yang tidak pernah menonton Gintama sekalipun. Jika melihat sepak terjang seri animenya yang sukses dan juga fakta kalau Gintoki sudah pernah hadir di game crossover J-Stars Victory, sepertinya tidak mengejutkan jika pada akhirnya dia juga akan hadir di Jump Force.

Baca ini juga :
» Banyak yang Keren, Inilah Daftar 10 Game yang Paling Diantisipasi di E3 2019!
» Pahami Betul, Inilah Panduan Membeli Router Gaming Sesuai Kantong
» Bukti Menguat, Final Fantasy VII Kemungkinan Akan Dirilis Tahun Ini
» Sensasi Gaming Maksimal Tanpa Lag dengan Wireless Router AC
» Lama Tanpa Kabar, Kapan Final Fantasy VII Remake Akan Kembali Diperlihatkan?
» Salah Satu Seri Terbaik? Inilah Roundup Review Untuk Mortal Kombat 11
» Shaolin Monks, dan Kenapa Gamenya Masih Jadi Seri Mortal Kombat Terbaik
» Pahami Betul, Inilah Tips Cepat Naik Lvl. 50+ Untuk Kelas Lahn di Black Desert SEA!

2. Natsu Dragneel - Fairy Tail

Siapa yang tidak kenal dengan Natsu? Seorang Dragon Slayer yang menjadi ikon dari guild sihir ini masih menjadi karakter yang sangat difavoritkan banyak pecinta anime di seluruh dunia. Selain memiliki pembawaan yang keren sekaligus kocak, Natsu juga sangat berperan membawa Fairy Tail sebagai salah satu anime Shonen terpopuler. Walaupun ada spekulasi mengenai hak franchise yang dipegang Konami hingga tidak dikategorikannya Fairy Tail sebagai seri Weekly Shonen Jump, setidaknya masih ada harapan kalau Natsu atau karakter lainnya masih bisa ditambahkan ke Jump Force.


3. Kaneki Ken - Tokyo Ghoul

Seri Tokyo Ghoul saat ini memang sudah berakhir, namun popularitas seri animenya dan juga sang bintang utama Kaneki Ken masih belum pudar. Setelah berhadapan dengan banyak pertarungan epik hingga menjelang akhir kisahnya, Kaneki pasti sudah menjadi Ghoul sekaligus petarung yang sangat berpengalaman. Seri ini memang akan segera mendapatkan game adaptasi terbarunya yang berjudul Tokyo Ghoul;re Call to Exist, namun bisa saja pihak Bandai Namco akan menghadirkan Kaneki sebagai Roster kejutan.

BACA JUGA BERITA INI
close