space
BIKIN HP KENTANG MELEDUK? INI 8 GAME MOBILE DENGAN GRAFIS FANTASTIS LAYAKNYA GAME KONSOL
-
Selasa, 04 Dec 2018
Pada tahun 2018, para developer dan publisher game mobile semakin "gila" mempromosikan game-game besutannya. Ada yang menawarkan konsep gameplay yang inovatif, ada juga yang memaksimalkan kualitas grafis yang dimilikinya hingga sebagus mungkin, atau bahkan hampir menyamai game-game yang dirilis untuk konsol. Tidak mengherankan memang, mengingat spesifikasi smartphone juga semakin gila bahkan sudah banyak smartphone gaming bermunculan.

Kebanyakan gamer pastinya selalu ingin bermain game dengan grafis yang fantastis, dibandingkan sisi gameplay, walaupun tidak semuanya sih, tapi kebanyakan gamer milenial kebanyakan melihat kualitas grafisnya terlebih dahulu. Nah, pada artikel ini kru KotGa akan coba memberitahukan 7 game mobile dengan grafis yang sangat menakjubkkan. Kebanyakan game mobile yang akan kru KotGa sebutkan belum dirilis dan baru akan dirilis di penghujung tahun 2018 atau bahkan tahun depan. Apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Layla vs Moren, Modal Senjata Modern Siapa yang Paling Kuat?
» Grand Chase Mobile
» [SPECIAL] Hal yang Harus Dipersiapkan Menjelang Datangnya Map Winter di PUBG MOBILE
» [SPECIAL] Memaksimalkan Penggunaan Elemen di Ragnarok M Eternal Love
» Mobile 'RPG' Paling Menghebohkan yang Dirilis di Tahun 2018!
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Brazen Spirit 2.1
» [SPECIAL] Elsu vs Lesley, MM Sniper Mana yang Paling Jitu
1. Blade & Soul: Revolution

Bisa dibilang saat ini Blade and Soul menjadi salah satu dari MMORPG yang masih banyak dimainkan oleh gamer MMORPG di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dengan komunitas yang masih solid, sepertinya tidak ada keraguan untuk mengembangkan franchise tersebut lebih jauh lagi. Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan kehadiran versi mobile game tersebut?

Blade & Soul: Revolution dikembangkan dengan Unreal Engine 4 yang menghasilkan kualitas grafis fantastis. Ketika awal rilis nanti, akan ada 4 ras (Jin, Gon, Yun, Lyn) dengan 5 class, termasuk Blader Master, Kung Fu Master, Destroyer, Mechinist, dan Force Master. Untuk jalan ceritanya akan sama mengikuti versi PC. Tidak hanya itu, Netmarble juga sudah menyediakan berbagai konten PvE dan juga PvE. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah fitur pertarungan antar 1000 pemain (500 vs 500). Jadi, pastikan smartphone kamu kuat ya.

Blade & Soul: Revolution akan dirilis untuk Android dan iOS pada 6 Desember mendatang.

2. Devil May Cry Mobile

Memiliki lisensi resmi dari Capcom, Devil May Cry: Pinnacle of Combat dipastikan akan mengambil latar belakang yang sama seperti Devil May Cry 3. Gerakan dan tindakan karakter juga dipastikan akan tetap smooth layaknya versi konsol. Tidak lupa, jalan cerita yang ditawarkan juga dibuat berkesan untuk para fans.

Menariknya, Devil May Cry: Pinnacle of Combat dipastikan akan memiliki fitur multiplayer seperti team battles dan PvP yang dilakukan secara real-time. Disamping itu, konten single-player dengan jalan cerita tetap disematkan. Game tersebut dikembangkan menggunakan engine Unity 3D yang menghasilkan grafis cukup fantastis. Apalagi, proses pengembangannya "resmi" dan langsung diawasi oleh pihak Capcom.

Devil May Cry Mobile belum mengumumkan jadwal rilisnya, namun kemungkinan besar game tersebut baru akan dirilis pada akhir tahun 2018 atau awal tahun 2019.

BACA JUGA BERITA INI
close