space
SIAPKAN TABUNGAN, INILAH 10 GAME RAKSASA YANG WAJIB KAMU NANTIKAN DI 2019
-
Senin, 10 Dec 2018

Menjelang penghujung akhir tahun 2018, sepertinya industri game sudah kedatangan banyak rilis berkualitas yang mencatakan rekor baru. Mulai dari Monster Hunter World yang sukses menjadi game terlaris Capcom, hingga Red Dead Redemption 2 yang menjadi rilis terbesar industri hiburan tahun ini, sepertinya kedudukan industri game saat ini sudah semakin kokoh dan mendapat lebih banyak perhatian.

Selain mengamati persaingan pasar yang sedang berlangsung cukup sengit dengan kehadiran lebih banyak game menarik, sepertinya tahun 2019 juga akan menjadi saat yang membahagiakan bagi banyak gamer dengan segudang rilis game paling diantisipasi. Untuk memberikan kamu gambaran lebih jelas, berikut ini Kru KotGa sudah merangkum beberapa game yang sepertinya akan menjadi hit terbesar di tahun 2019 mendatang. Daripada penasaran, yuk! langsung simak listnya dibawah ini.


1. Kingdom Hearts 3

Sejujurnya Kru KotGa cukup muak akan usaha Square Enix dalam memasarkan Kingdom Hearts III. Selama bertahun-tahun lamanya, pihak developer hanya merilis kumpulan trailer yang membocorkan semua kejutan luar biasa dari game ini. Walaupun strategi tersebut cukup jitu untuk menarik minat gamer, keseluruhan konten yang diantisipasi sayangnya sudah bisa ditebak bahkan sebelum sempat memainkannya. Tapi jika harus melihat dari segi kualitas, maka Kru KotGa tidak bisa mengelak kalau kisah petualangan Sora yang baru ini memang sangat menggoda dan akan menjadi puncak terbaik di franchise. Terlepas apakah kamu penggemar JRPG atau tidak, game yang satu ini pastinya wajib untuk diantisipasi.


2. Resident Evil 2

Resmi diumumkan lewat ajang E3 2018 lalu, sejak saat itu Resident Evil 2 Remake telah menjadi game yang berhasil mencuri perhatian banyak gamer di seluruh dunia. Berkat impresinya yang kuat lewat kualitas grafis next gen dan perombakan gameplay secara penuh, game ini memiliki potensi kuat untuk menyaingi bahkan melampaui kisah Leon di Resident Evil 4 yang sangat populer. Bukan tanpa alasan tentunya, karena gameplay third person shooter dengan atmosfer horror yang kuat di seri originalnya adalah perpaduan yang sangat sempurna untuk sebuah game Resident Evil. Para fans juga tidak perlu khawatir akan gameplay action yang terlalu berlebihan, karena game ini dipastikan akan kembali ke akar franchise yang selalu berfokus pada pengalaman horror mencekam.

Baca ini juga :
» Pahami Betul, Inilah Panduan Membeli Router Gaming Sesuai Kantong
» Bukti Menguat, Final Fantasy VII Kemungkinan Akan Dirilis Tahun Ini
» Streaming Browsing Lancar Jaya, Inilah 5 Alasan Kamu Harus Upgrade Ke Router 802.11ac Wifi
» Sensasi Gaming Maksimal Tanpa Lag dengan Wireless Router AC
» Puasa Anti Batal! Inilah Game PC Offline yang Paling Asyik Untuk Ngabisin Waktu
» Lama Tanpa Kabar, Kapan Final Fantasy VII Remake Akan Kembali Diperlihatkan?
» Days Gone
» Inilah Alasan Mengapa Rakit PC Gaming Sekarang Adalah Saat yang Tepat!

3. Crackdown 3

Walaupun popularitasnya cukup lemah, Crackdown adalah salah satu franchise Xbox yang selalu konsisten dalam menghadirkan pengalaman game action terbaik. Dengan kehadiran seri ketiganya yang akan segera dirilis pada kuartal pertama 2019, antusiasme dari para fans pastinya sudah tidak bisa dibendung lagi. Tidak hanya karena gamenya hadir dengan kualitas grafis fantastis dan gameplay baku tembak yang lebih gila, namun juga kehadiran sosok Terry Crews sebagai pemeran utama yang siap mengocok perut pemain dengan humor khasnya.


4. Anthem

Sejak pertama kali diumumkan, Anthem mungkin termasuk salah satu jajaran game dengan kualitas grafis dan gameplay terbaik dibanding proyek AAA manapun. Bagi kamu yang masih asing dengan gamenya, Anthem adalah proyek action RPG dengan tema sci-fi terbaru yang dikembangkan oleh BioWare. Para pemain bisa berinteraksi satu sama lain sebagai Freelancer, yang merupakan pasukan khusus dengan senjata utama berupa Javelin. Senjata yang memiliki wujud serupa layaknya kostum mecha super soldier ini memungkinkan pemain untuk terbang dan memodifikasinya dengan beragam persenjataan canggih. Pihak EA sendiri akan segera mengadakan tahap closed beta yang bisa diakses dalam waktu dekat, namun sayangnya hanya dibatasi bagi pemain yang sudah melakukan pre-order.


5. Jump Force

Resmi diumumkan sebagai suksesor dari J-Stars Victory yang sayangnya tidak mendapat perhatian lebih di pasar barat, Jump Force sukses menarik perhatian banyak gamer dan penikmat anime sebagai game fighting crossover yang terlihat lebih menjanjikan Membawa nama besar seri Jump sebagai konsep utamanya, hingga sekarang game ini sudah mengumumkan kehadiran beberapa karakter ikonik lainnya dari seri anime Bleach, Hunter x Hunter, Yu Yu Hakusho hingga Yu-Gi-Oh! yang berhasil membuat banyak fans terkejut. Menawarkan kualitas grafis yang lebih mendetail dan realisitis berkat implementasi Unreal Engine 4, mekanisme gameplay yang dibangun dalam Jump Force juga terasa solid.

BACA JUGA BERITA INI
close