space
BIKIN JATUH HATI, INILAH KARAKTER CEWEK BERKACAMATA PALING MANIS DI VIDEO GAME
-
Rabu, 02 Jan 2019

Daya tarik dari seseorang biasanya selalu dinilai dari segi penampilannya. Karena seperti kata orang banyak, penampilan bisa memberikan gambaran akan sifat seseorang yang sesungguhnya. Hal yang sama juga berlaku pada karakter video game, dimana developer juga selalu berusaha untuk menciptakan karakter yang memorable dan menjadi ciri khas dari franchise gamenya. Lewat karakter yang menarik, maka bisa dijamin kalau franchise tersebut akan menjadi sukses di pasaran dan menggaet lebih banyak fans.

Salah satu contohnya bisa dilihat dari sosok karakter yang menggunakan kacamata. Walaupun hanya sebatas aksesoris, ternyata kacamata dapat membuat karakter video game menjadi lebih menarik, khususnya untuk para karakter wanita dengan paras manis. Untuk itu, pada artikel kali ini Kru KotGa sudah merangkum list dari beberapa karakter berkacamata yang paling manis di video game. Daripada penasaran, yuk! simak list lengkapnya dibawah ini.


1. Aty - Summon Night series

Jika kamu termasuk salah satu fans Summon Night, ada kemungkinan besar kalau karakter yang satu ini pasti sudah mencuri hatimu. Memulai debutnya di Summon Night 3, Aty rasanya sudah menjadi ikon yang langsung dikenal luas dan dicintai oleh banyak fans. Walaupun memiliki latar belakang memprihatinkan, pada akhirnya Aty selalu dapat bangkit dari keterpurukan dan menjadi sosok yang luar biasa sebagai seorang guru. Kebaikan hati tidak hanya menjadi daya tarik yang dimilikinya, namun juga paras manis yang akan membuat siapapun jatuh hati saat melihatnya pertama kali.

Baca ini juga :
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!
» Kejar Targetmu! Inilah Tips Tetap Fokus #PushRankTanpeHenti Sampai Jadi PRO!
» Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!
» Rasa Melegenda! Inilah Rekomendasi 7 Game dengan Tema Mitologi Terbaik!

2. Futaba Sakura - Persona 5

Sehak pertama kali diperlihatkan sebagai salah satu anggota Phantom Thief, Futaba sempat menjadi bahan pembicaraan panjang di komunitas. Banyak yang langsung terpukau dengan pembawaan karakternya yang unik, dan bahkan tidak sedikit juga yang mengklaimnya sebagai waifu terbaik di Persona 5. Terlepas dari semua pendapat yang ada untuknya, karakter hacker dengan codename Oracle ini memang karakter yang sangat manis, baik dari segi penampilan maupun pembawaan sifat kekanak-kanakan yang unik.


3. Bayonetta - Bayonetta series

Dikenal dengan nama lain Cereza, karakter yang sering dijuluki sebagai "Hot mama" ini memiliki kekuatan mengerikan dibalik penampilannya. Berperan sebagai seorang penyihir, Bayonetta dapat melancarkan banyak jurus supernatural tingkat atas, kemampuan summoning, dan bahkan kekuatan fisik yang luar biasa. Selain kemampuan sihir yang luar biasa, daya tarik Bayonetta juga terdapat di penampilan seksinya yang dipadu dengan kacamata, membuat penampilannya tidak hanya sekedar menawan namun juga keren.

BACA JUGA BERITA INI
close