space
KEJAR TARGETMU! INILAH TIPS TETAP FOKUS #PUSHRANKTANPEHENTI SAMPAI JADI PRO!
-
Kamis, 24 Sep 2020

Memasuki era dimana pasar game mobile sudah semakin mendominasi khususnya di wilayah Asia, kamu pastinya sudah bisa melihat bagaimana pengaruhnya dapat mendatangkan banyak gamer pendatang baru yang semakin aktif di platform mobile. Game yang berfokus ke genre kompetitif Esports seperti Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, Free Fire memegang peran besar dalam melahirkan komunitas game mobile yang sangat besar di Indonesia, dan dari situlah banyak bakat baru terus bermunculan.

Bagi kamu yang termasuk gamer mobile dan mengincar posisi layaknya pemain PRO sejati, impian tersebut memang tidak mudah, namun setiap orang pastinya memiliki kesempatan besar asalkan mereka bisa menjaga fokus pada tujuan dan terus berjuang dalam melakukan push rank. Untuk itu, pada artikel special kali ini kami sudah merangkum tips tetap fokus push rank game mobile sampai jadi pro. Daripada penasaran, langsung saja simak detailnya di bawah ini.

Bermainlah dengan Skuad yang Paling Bisa Dipercaya

Bermain game mobile kompetitif secara solo memang tidak ada salahnya, namun kamu bisa mendapat kesempatan terbaik untuk mendominasi di setiap match dengan bermain bersama skuad terbaik. Skuad terbaik disini bisa berupa teman-teman dekat yang sudah sering menemani mabar atau pemain solo lainnya yang bermain secara serius. Jika kamu bisa menambah teman dengan pemain-pemain yang memang serius dalam melakukan push rank atau mengajak teman yang bisa dipercaya, maka kesempatanmu untuk bisa memenangkan setiap match otomatis akan semakin terjamin.

Baca ini juga :
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Seru Abis! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Main Carry Kok Pake Smite? Ini Dia Cara Salah Bermain League of Legends: Wild Rift
» Mau Jadi Next Ryzen? Simak 7 Tips Menjadi Rusher Idaman Tim di PUBG Mobile!

Perhatikan Juga Komunikasi Antar Rekan Tim

Tidak hanya sekedar mabar bersama, kamu tentunya juga harus bisa melakukan komunikasi dengan rekan satu tim dan saling memberikan instruksi hingga peringatan. Misalnya saat kamu menemukan celah untuk menyerang markas musuh saat bermain game MOBA atau saat melihat adanya musuh yang bersembunyi di kejauhan saat bermain game Battle-Royale, komunikasi kecil inilah yang justru bisa memperkuat kerjasama timmu agar semakin kuat.

Jangan Terlena dengan Win Streak

Saat berhasil menemukan ritme permainan yang pas dan mendapatkan kemenangan beruntun, terkadang sebagian besar pemain akan merasa lebih rileks dan kehilangan fokusnya karena terbawa suasana. Ini bisa menjadi perangkap yang membuat pemain kehilangan konsentrasinya dan berakhir kalah saat memainkan game-game selanjutnya. Karena itu, kamu harus memastikan agar selalu berhati-hati dan fokus saat menjalani setiap match. Tidak peduli apakah musuh yang dilawan terlihat lemah atau tidak, kamu harus selalu menghadapinya dengan kemampuan terbaik untuk mengamankan kemenangan.

BACA JUGA BERITA INI
close