space
KEJAR TARGETMU! INILAH TIPS TETAP FOKUS #PUSHRANKTANPEHENTI SAMPAI JADI PRO!
-
Kamis, 24 Sep 2020

Ketahui Saatnya Untuk Berhenti

Tidak berbeda jauh dengan kasus dimana pemain bisa terlena dengan win streak yang mereka dapatkan, ada juga kasus dimana seorang pemain tidak mengetahui saatnya untuk berhenti bermain. Melakukan push rank secara konsisten memang penting untuk menjadi seorang pemain pro, namun kamu tentunya juga harus mengatur waktu agar tidak berakhir dengan kebiasaan bermain game yang berlebihan.

Terlepas apakah kamu termasuk gamer yang kuat bermain game selama berjam-jam atau tidak, kamu tentunya harus menjaga kebugaran diri agar tidak terlalu lelah dan berakhir membuang banyak waktu yang tidak diperlukan. Bermain secara berlebihan terkadang juga cenderung membuat kemampuan bermain menjadi turun dan bisa berujung dengan kekalahan. Jadi pastikan agar tahu kapan waktu harus berhenti sebelum siap melakukan push rank lagi.

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!

Pastikan Kuota Selalu Mencukupi

Kuota internet yang mencukupi pastinya adalah syarat wajib bagi kamu untuk memainkan game online kompetitif, karena melakukan push rank secara konsisten bisa menguras kuota dengan cepat tanpa kamu sadari. Dengan menyediakan kuota yang cukup, kamu bisa mengatasi momen dimana jalannya permainan tiba-tiba terhenti karena kuota habis atau tidak sempat bermain saat ada waktu luang karena lupa mengisi kuota.

Tentunya mengisi kuota bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan secara sering, karena pasti ada sebagian gamer yang ingin lebih menghemat biaya. Untuk menjawab kebutuhan pasar game mobile khususnya di bagian kompetitif yang memerlukan kuota besar, pihak Tri Indonesia sudah menyediakan kartu perdana khusus untuk gamer yang diberi nama H3RO.

KARTU PERDANA GAMER TRI H3RO 9GB

Tri Indonesia, provider seluler yang populer di Indonesia ini, untuk kesekian kalinya kembali menawarkan perdana dengan kuota besar. Bernama H3RO, perdana ini diperuntukkan khusus gamer dengan kapasitas besar 9GB. Menariknya perdana ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, mulai 30 ribu Rupiah saja dan aktif 24 jam selama satu bulan penuh! Pastinya harga tersebut pas untuk para gamer Indonesia.

Perdana ini dibagi menjadi tiga area berbeda, Area STRIKE, FIGHTER dan TANKER, di mana setiap area akan mewakili tiap regional yang ada di Indonesia. Dengan perdana ini, kamu bisa memainkan beragam game esports populer, mulai dari Mobile Legends, PUBG Mobile, Arena of Valor, Free Fire, dan Call of Duty: Mobile.

Nah, khusus untuk pengguna kartu H3RO, kamu bisa dapatkan voucher game favorit mu dengan harga spesial, lebih hemat hingga 30% di aplikasi bima+, beli semua kebutuhan diamonds, skin, koin, cukup #AktifkanDenganPulsaTri

Push rank dijamin lancar dengan internet stabil dan bebas lag melalui dukungan teknologi 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat. Apalagi, tersedia isi ulang H3RO dengan kuota besar 9GB.

Untuk melihat info lengkapnya mengenai perdana H3RO ini, bisa lihat DI SINI.

Buat kamu yang ingin tahu lebih tentang ekosistem gaming Tri, perdana H3RO maupun tips seputar gaming, bisa juga follow Instagram dan Fanpage FBnya di @h3ro.id


Sumber: Instagram @h3ro.id

Nah, itulah serangkaian tips agar kamu tetap fokus push rank game mobile sampai jadi pro serta rekomendasi kartu perdana yang mungkin cocok dengan kebutuhanmu. Jika kamu punya tips lain yang tidak kalah efektifnya untuk push rank, jangan sungkan untuk isi pada kolom komentar di bawah ini ya!

BACA JUGA BERITA INI
close