space
1 SHOT KO, INILAH REKOMENDASI SHOTGUN TERBAIK DI CROSSFIRE NEXT GENERATION
-
Kamis, 17 Jan 2019

Bicara soal genre game yang sedang populer di Indonesia, FPS adalah salah satu yang masih menunjukkan daya tarik kuat. Mulai dari hanya untuk sekedar bersenang-senang hingga kebutuhan akan diadakannya kompetisi, genre FPS seolah membuka jendela yang luas bagi banyak gamer untuk mengeksploitasi genre ini. Salah satu game FPS terbaru yang menarik perhatian hadir dari LYTO lewat Crossfire Next Generation. Dihadirkan sebagai versi terbaru yang menggantikan seri original Crossfire dengan dukungan terbaik, para pemain juga bisa mencoba beragam konten dan event baru yang terus dihadirkan dari waktu ke waktu.

Selain bermain untuk mencari keseruan, terkadang game yang kental dengan ranah kompetisi seperti ini memang selalu dipenuhi pemain yang berambisi untuk menjadi yang terbaik. Skill bermain termasuk salah satu kunci terpenting untuk menjadi seorang professional, namun terkadang masih ada beberapa pemain yang menghiraukan faktor lainnya. Seperti pemilihan senjata misalnya, dimana sebagian pemain masih belum paham akan kelas senjata apa yang paling mereka kuasai.

Untuk itu, pada artikel kali ini Kru KotGa akan memberikan rekomendasi senjata terbaik dari kelas Shotgun (karena jenis senjata ini cukup mudah dikuasai pemula). Perlu diingat kalau setiap pemain pasti memiliki shotgun andalannya sendiri, jadi list ini bukan acuan mutlak bagi kamu yang ingin bereksperimen atau sekedar ingin mencoba. Daripada penasaran, yuk! simak rangkumannya di bawah ini.


KS-23

Secara singkat, KS-23 adalah salah satu shotgun terkuat yang bisa kamu dapatkan di Crossfire Next Generation. Tidak hanya memiliki output damage yang sangat tinggi dan dapat membunuh musuh dalam satu tembakan (dalam jarak dekat), akurasi saat menggunakannya juga terasa sangat presisi. Jika kamu menggunakan KS-23 dalam sebuah map kecil, kamu mungkin tidak akan kesulitan dalam membantai banyak lawan secara beruntun. Satu-satunya kekurangan dari senjata ini mungkin hanyalah kapasitas magazine yang dibatasi 4 peluru dan menuntut pemain untuk sering melakukan reload, yang tentu saja akan menyita waktu saat berhadapan dengan musuh dari jarak dekat.

Baca ini juga :
» Kembali Serius Gaming Setelah Lebaran! Inilah 10 Rekomendasi Game Terbaik Minggu Ini
» Rekap E3 2019, Inilah Kumpulan Game Terbaik yang Wajib Kamu Nantikan
» Awas THR Ludes! Inilah Rekomendasi Game Minggu Ini yang Wajib Dimainkan
» Alasan Sebenarnya Kenapa Capcom Terlalu Lama Meninggalkan 'Dino Crisis'
» Liburan Auto Seru, Inilah Rekomendasi Game Minggu Ini yang Wajib Dimainkan
» Gaming Tanpa Batas, Inilah 5 Cara Meningkatkan Performa Wi-Fi ASUS AC
» Banyak yang Keren, Inilah Daftar 10 Game yang Paling Diantisipasi di E3 2019!
» Ngabuburit Seru, Inilah Rekomendasi Game yang Wajib Dimainkan Minggu Ini!

KSG-15

Keistimewaan dari KSG-15 terletak pada dual side-by-side magazine tube-nya yang memberikan ekstra kapasitas peluru terbanyak. Untuk sebuah shotgun, kelebihan ini tentu saja memberikan keuntungan ekstra saat dihadapkan pada pertempuran intens. Bicara soal kelebihan lainnya, KSG-15 tetap memberikan output damage maksimal dengan recoil normal. Walaupun waktu saat mengisi satu peluru dan melakukan pump action juga terasa cepat, namun waktu yang tersita hingga mencapai full reload sayangnya terlalu lama.


870P Breachers

Terinspirasi dari Remington 870, 870P Breachers adalah shotgun yang memiliki buttstock dan penambahan muzzle-flash yang berbeda. Hasilnya, senjata ini memiliki spread tembakan yang terasa lebih kecil dan akurat. Keunggulan terbaik dari 870P sendiri terletak pada kecepatan rate of fire dan reload terbaik dibandingkan shotgun manapun. Bagi kamu yang memiliki gaya bermain dengan tempo cepat dan handal dalam membidik, senjata ini adalah mesin tempur yang wajib untuk dikuasai. Bukan hadir tanpa kekurangan tentunya, karena senjata ini masih memiliki waktu full reload yang lama seperti KSG-15.

BACA JUGA BERITA INI
close