space
TALES OF VESPERIA: DEFINITIVE EDITION
Switch
Senin, 21 Jan 2019


Gameplay Action RPG yang kental dengan combo-combo super keren


Dalam gameplaynya, Tales of Vesperia adalah JRPG yang memberikan battle system seru dengan sistem pertarungan action yang diberi nama EFR-LMBS (Evolved Flex Range Linear Motion Battle System) dimana Vesperia menghadirkan gameplay yang lebih aktif dan memberi pemain lebih banyak kontrol.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!


Kamu bisa mengombinasikan rangkaian combo attackmu dan jurus yang disebut dengan 'Arte'. Seiring dengan berjalannya cerita dan perkembangan skill karakter, pilihan Arte yang kamu miliki akan semakin banyak, dan rangkaian-rangkaian combo tertentu akan membuat karaktermu mampu mengeluarkan 'Mystic Arte', skill terkuat yang memiliki damage luar biasa.


Secara total, terdapat 9 karakter yang bisa kamu mainkan dengan set-up skill yang berbeda-beda seperti Yuri yang merupakan karakter cukup balance dengan serangan yang cepat, Estelle yang merupakan seorang healer dalam tim, dan Judith yang memiliki serangan-serangan udara yang mematikan. Walau kamu mengontrol satu karakter dan karakter lainnya akan dikendalikan oleh AI, untungnya AI dalam Tales of Vesperia bisa dibilang cukup pintar dalam beradaptasi dalam pertarungan sehingga kamu akan terasa lebih terbantu dalam battle.

BACA JUGA BERITA INI
close