space
[SPECIAL] DOTA 2, HERO DENGAN HEALING RATE TERTINGGI PEKAN LALU
-
Senin, 21 Jan 2019
Semenjak patch note 7.20 hadir DOTA 2 sering kali disebut sebagai DOTA 3, hal ini dikarenakan hampir keseluruhan mekanik permainan berubah. Dikarenakan perubahan ini para pemain harus cepat beradaptasi agar bisa terus mengikuti perkembangan meta di public match.

Karena banyaknya pemain yang hanya memperhatikan perubahan hero-hero core saja, mereka tidak sadar bahwa kedudukan hero support juga sangatlah besar di patch note ini. Di sini Kru KotGa akan memberikan sedikit info 5 hero support dengan jumlah healing rate terbanyak di pekan lalu berdasarkan data dari dotabuff.

Baca ini juga :
» Libur di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Tidak Toxic Setelah Ramadan, Tips Bijak Bermain Game Online dengan Pribadi yang Positif
» Bahaya! 7 Game PC dan Konsol Yang Harus Dihindari Para Gamer Ketika Puasa
» Asah Otakmu! 7 Rekomendasi Game Auto Battler yang Bisa Kamu Mainkan di 2020
» Semangat Puasa! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Tips MARVEL Super War, 7 Hero Tanker Terbaik Untuk Pemula
» 7 Tips Hero Meta Terbaik untuk Lolos dari Tier Epic di Mobile Legends 2020
» Ngabuburit Gaming! 7 Game dengan Event Ramadan Terbaik Berhadiahkan Item dan Gadget Gratis
5. Chen (125.52 per Menit)

Popularity Chen meningkat dengan pesat, karena rombak pada skill 1 dan 2-nya. Yang tadinya skill Chen hanya mampu memberikan damage, damage amp dan efek slow, kali ini kemampuan Chen lebih mengarah debuff dan buff. Chen mampu memberikan temannya amp heal, ASPD, dan juga damage yang jumlahnya sangat tinggi.

Tidak hanya itu dengan kemampuan Hand of God (Ultimate) Chen mampu memulihkan hp teman seperjuangannya tanpa mengenal apa itu jarak skill. Chen menjadi hero support andalan bukan karena skill healingnya tapi karena dirinya mampu mengontrol banyak neutral minion dan bahkan ancient untuk berperang disisinya.

4. Treant Protector (133.75 per Menit)

Nature's Guise Treant Protector mendapatkan buff yang membuat pengambilan skill Treant Protector berubah. Awalnya Nature's Guise hanya diambil 1 kali saja, karena memang hanya berguna untuk escape. Kini Nature's Guise menjadi prioritas kebanyakan peman, karena memberikan efek hilang, mspd, dan root, yang bisa sangat berguna untuk melakukan ganking.

Treant Protector mampu mendapatkan healing rate sebesar ini karena skill 2 dan 3-nya. Skill 2 Treant Protector memberikan damage dan memberikan heal jika berada disekitar target.

BACA JUGA BERITA INI
close