space
PARA BINTANG TERBAIK, INILAH KARAKTER PALING OP / TOP TIER DI JUMP FORCE!
-
Kamis, 07 Feb 2019

Resmi diumumkan sebagai suksesor dari J-Stars Victory yang sayangnya tidak mendapat perhatian lebih di pasar barat, Jump Force sukses menarik perhatian banyak gamer dan penikmat anime sebagai game fighting crossover yang terlihat lebih menjanjikan Membawa nama besar seri Jump sebagai konsep utamanya, hingga sekarang game ini sudah mengumumkan kehadiran beberapa karakter ikonik lainnya dari seri anime Bleach, Hunter x Hunter, Yu Yu Hakusho hingga Yu-Gi-Oh! yang berhasil membuat banyak fans terkejut. Menawarkan kualitas grafis yang lebih mendetail dan realisitis berkat implementasi Unreal Engine 4, mekanisme gameplay yang dibangun dalam Jump Force juga terasa solid.

Setelah membuka masa closed beta dan open beta yang diramaikan oleh banyak sekali pemain di seluruh dunia, Kru KotGa juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk melihat secara langsung bagaimana kualitas yang ditawarkan Jump Force. Walaupun ada beberapa kekurangan fatal seperti kakunya ekspresi wajah karakter dan sistem kustomisasi yang buruk, namun game ini tetap saja menawarkan gameplay pertarungan yang sangat seru dan bertempo cepat.

Dari semua karakter yang sudah dicoba, Kru KotGa sudah mendapat gambaran dari mana yang terbaik dan memiliki potensi kuat untuk menjadi andalan utama saat gamenya dirilis. Untuk itu, artikel special kali ini telah merangkum list dari beberapa karakter paling op atau top tier di Jump Force. Perlu diingat kalau list ini dibuat berdasarkan pengalaman bermain sendiri, jadi setiap orang pasti memiliki versi berbeda dari karakter op mereka sendiri di Jump Force. Ok daripada penasaran, yuk! simak list lengkapnya di bawah ini.


Rukia Kuchiki - Bleach

Karena semua karakter Bleach yang hadir di Jump Force hadir dari versi arc Thousand Year Blood War, para fans tentu saja berekspektasi kalau Ichigo dan gengnya akan menjadi jauh lebih kuat lagi. Ekspektasi ini terjawab dengan manis, karena Rukia adalah karakter yang solid. Tidak hanya mudah untuk dikuasai, Rukia termasuk karakter support paling efektif dalam game ini berkat serangan Hakuren yang sulit dibaca. Rukia sebenarnya memiliki moveset yang sederhana, namun semua skill yang dimilikinya benar-benar efektif dan dapat digunakan dari segala jarak. Sebagai tambahan, Bankai miliknya yang diberi nama Hakka no Togame termasuk salah satu ultimate paling cepat, terarah dan sulit diantisipasi dalam game ini.

Baca ini juga :
» Raja Klasik! Inilah Alasan Kenapa Sengoku Basara Adalah Franchise Musou Terbaik!
» Wajib Main! Inilah Deretan Game Superhero dengan Kualitas dan Ranking Terbaik!
» Concrete Genie
» Langsung Gas! Inilah Game HD Android Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan Offline!
» Code Vein
» Sengit, Inilah Ranking Game Resident Evil dari yang Terburuk Hingga Terbaik!
» Impian Sirna, Inilah Beberapa Game Ambisius yang Sayangnya Berakhir Dibatalkan
» Ranking Game 'Call of Duty' dari yang Terburuk Hingga Terbaik!

Son Goku - Dragon Ball

Menyandang gelar sebagai salah satu karakter anime terkuat sejagat raya, akan sangat aneh tentunya jika Goku tidak dibekali dengan kekuatan maksimal di Jump Force. Kru KotGa sebenarnya tidak begitu sering menggunakan Goku, namun setiap kali dipakai dalam bertempur, Goku adalah karakter yang sangat kuat dan bisa diandalkan. Tidak hanya dibatasi dengan jurus Kamehameha dengan tambahan gerakan teleport serta counter yang mematikan, Goku masih dibekali dengan dua mode yang tentunya tidak dimiliki banyak karakter dalam game ini. Mode tersebut tidak lain adalah transformasi standar Super Saiyan dan Super Saiyan Blue.

BACA JUGA BERITA INI
close