space
CYBER HUNTER
-
Jumat, 08 Feb 2019
Droid, Robot Sidekick Paling Berguna

Terlepas dari kecilnya robot ini, ia sangatlah berguna karena dari dia segala strategi permainan ada. Mulai dari gliding, membuatkan sebuah mobil, pohon, kayu, tower, serta benteng dapat dikeluarkan oleh sang robot kecil ini dengan membayarkan sejumlah Quantum Cube.

Strategi akan lebih bervariasi membuat game ini semakin menarik untuk dimainkan, bahkan bisa menghilang dalam jangka waktu tertentu. Ditambah adanya skill Marker yang bisa melihat musuh dibalik dinding hal ini sangat mirip dengan cheat-cheat game pada umumnya yaitu wall hack.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
Desain Karakter yang Fleksibel

Hal ini pasti tidak akan di temukan di dalam game sejenis, kalian bisa membuat karakter sesuai karakter pribadimu atau malah karakter idamanmu. Banyak variasi mulai dari bentuk wajah, rambut, serta detail-detail kecil seperti warna mata, bibir, serta make up yang membuat makin banyak variasi karakter yang ada didalam game sehingga kecil kemungkinan orang yang memiliki wajah yang sama.

Setiap pemain nantinya dibebaskan berkreasi sesuai yang diinginkan, ada banyak pilihan outfit yang bisa ditemukan didalam item mall, baik gacha maupun membelinya secara langsung, makin banyak hal yang bisa jadi pembeda kalian diantara pemain yang lain.

Bisa Parkour dan Memanjat Sesukanya

Cyber Hunter menawarkan permainan yang lebih luas dengan menambahkan fitur memanjat bidang apapun. Efeknya kalian bisa bersembunyi dimana saja bahkan dijembatan tertinggi sekalipun.

Atau bahkan bisa menyerang lawan secara diam dengan memanjat dinding terdekat dan langsung menjatuhkannya dari belakang. Tentu hal ini terasa sangat eksklusif mengingat belum ada game sejenis yang mengimplementasikan hal tersebut.

BACA JUGA BERITA INI
close