space
[SPECIAL] 5 ALASAN PEMAIN PUBG BERALIH KE PUBG LITE
-
Jumat, 08 Feb 2019
Genre battle royale mulai naik daun semenjak para streamer di Twitch mencoba memainkan game PlayerUnknown's Battlegrounds. Mulai dari sini nama PUBG mulai dikenal kalangan gamer di seluruh dunia, tidak hanya itu genre battle royale juga bermunculan dimana-mana. PUBG memang bukan game battle royale pertama di dunia game, tapi game ini sering disebut-sebut sebagai pelopor genre tersebut.

Sayangnya para fans yang minat dan ingin merasakan permainan ini, harus menyediakan speksifikasi komputer yang terbilang cukup tinggi. Karena hal ini para fans terpaksa harus mengupgrade spek komputernya untuk bisa menikmati game ini, selain spesifikasi game ini juga bukanlah game gratis, jadi para peminat harus membeli game tersebut terlebih dahulu melalui Steam.

Karena banyaknya kendala yang membatasi para fans untuk bisa menikmati game ini, PUBG Corp selaku developer memberikan opsi lain untuk para fans, yaitu dengan meluncurkan PUBG Lite. PUBG Lite tidak menghilangkan unsur mekanik versi originalnya sama sekali, oleh karena itu di sini Kru KotGa ingin memberitahukan 5 alasan pemain mungkin akan beralih ke PUBG Lite.

Baca ini juga :
» Ada Clown sampai Medic, ini Panduan Class di Call of Duty Mobile pada Mode Battle Royale
» Tips Chicken Dinner! Begini Cara Main Sang Master Solo VS Squad PUBG MOBILE, Levinho
» Jangan Ditiru, 5 Kesalahan Main Eclipse Isle yang Tidak Boleh Kamu Lakukan
» Begini Cara Ampuh Mendapatkan Banyak Kill Di Eclipse Isle
» [Special] Bomberman Sampai PUBG, Ini Dia Perkembangan Battle Royale Dari Tahun Ke Tahun
» Auto Ngakak! Ini 5 Momen Paling Kocak Dari Youtuber Game Milyhya
» Hal Unik yang Cuma Bisa Kamu Temukan di Battle-Royale Eclipse Isle
» Tips Menang Banyak Menggunakan Hero Melee di Eclipse Isle
System Requirements Bersahabat

Pasalnya PUBG versi Lite hanya membutuhkan minimum PC specs yang terbilang sangat rendah. Hanya dengan Ram 4GB dan GPU Intel HD Graphics 4000, permainan sudah bisa dinikmati. Dengan spesifikasi bersahabat seperti ini, pemain yang ingin merasakan bermain PUBG tidak perlu bersedih lagi.

Memang banyak pemain yang memilih beralih dari PUBG PC ke PUBG MOBILE dengan cara menggunakan emulator yang sudah disediakan Tencent untuk bisa menikmati gamenya di PC. Tapi apakah kalian tahu, walapun PUBG Mobile mengadaptasi versi PC-nya, beberapa mekanik di PUBG MOBILE telah dihilangkan, dikarenakan untuk mempermudah para pengguna mobile device.

Tidak Memakan Space Hard Disk yang Banyak

Kualitas grafis yang diturunkan pastinya akan mengubah keseluruhan size permainan. PUBG Lite tidak mengambil banyak ruang di hard disk kalian, jadi kalian tidak perlu takut space hard disk akan penuh hanya karena satu game saja.

BACA JUGA BERITA INI
close