space
5 ANIME YANG COCOK TAYANG DI TELEVISI INDONESIA - PART 3
-
Rabu, 13 Feb 2019
Bagi kamu yang setidaknya tumbuh besar sekitar tahun 90an dan tahun 2000an, pasti tahu betul kalau kala itu banyak banget anime yang ditayangkan di TV lokal kita. Mulai dari yang hanya bergenre romansa, olahraga, hingga genre shounen yang menghadirkan berbagai pertarungan yang cukup sadis. Namun, seiring perubahannya berbagai peraturan dari KPI sepertinya tidak akan mudah menayangkan anime seperti dulu lagi.

Meski begitu, tidak ada salahnya untuk berkhayal dan memperkirakan kira-kira anime apa aja yang bakal cocok ditayangkan di televisi Indonesia? Nah, dari sekian banyaknya judul, kru KotGa coba merangkumnya menjadi 5 anime bagian ketiga. Apa saja? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :
» Udah Nggak Sabar! Inilah 8 Film Anime yang Paling Dinantikan Tayang di Indonesia
» ONE PUNCH MAN: The Strongest Beta Test
» Cocok Buat Para Wibu! 7 Game Mobile yang Diangkat dari Anime Populer
» Wibu Merapat! Inilah 10 Rekomendasi Anime yang Dinantikan Season Terbarunya
» Punya Gameplay Keren! Ini Rekomendasi Game Android Terbaru yang Wajib kamu Mainkan di 2020
» Jangan Sampe Batal! 10 Rekomendasi Anime yang Aman di Tonton Ketika Puasa
» Deretan Serial Anime Netflix yang Cocok untuk Nemenin Waktu Ngabuburit Kamu
» Gacha Ampas Tetep Main! 10 Rekomendasi Game Android Bergaya Anime yang Masih Eksis
1. Mitsuboshi Colors

Mitsuboshi Colors memiliki cerita yang santai dengan menceritakan kegiatan tiga anak kecil. Tidak banyak adegan yang berlebihan, anime yang satu ini kru KotGa rasa sangat layak untuk ditayangkan di televisi Indonesia.

'Colors' merupakan nama dari tiga gadis cilik yang berjuang untuk menjaga kedamaian dari kota mereka. Dengan mengikuti keseharian Trio Colors yang berwarna, pastinya anime ini cocok untuk ditonton oleh semua kalangan umur, termasuk para anak-anak karena jalan ceritanya yang tentunya mudah dicerna.

2. Non Non Biyori

Non Non Biyori sepertinya juga cocok ditayangkan di televisi Indonesia mengingat jalan ceritanya yang ditayangkan cukup santai dan mudah dicerna untuk semua kalangan. Non Non Biyori sendiri menceritakan seorang gadis kelas 5 SD bernama Ichijou Hotaru yang baru dateng ke sebuah desa yang terpencil. Ia bersekolah disatu-satunya sekolah - Asahigaoka Branch School.
Disana, hanya ada 5 orang dan juga dirinya saja dikelasnya. Kelima temannya adalah murid kelas 1, Miyauchi Renge alias Ren-chon. Kelas 7 dan 8, Koshigaya Natsumi dan Koshigaya Komari. Kakak laki-laki keduanya, Koshigaya Suguru, kelas 9. Serta Miyauchi Kazuho yang menjadi guru satu-satunya di sekolah tersebut.

BACA JUGA BERITA INI
close