space
JOMBLO BAHAGIA! INILAH REKOMENDASI GAME YANG WAJIB DIMAINKAN MINGGU INI
-
Rabu, 27 Mar 2019
6. Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation



Dead or Alive adalah franchise game fighting yang menawarkan karakter-karakter seksi di dalamnya, terutama Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation yang mengedepankan fanservice. Masih berjalan hingga saat ini. Apakah kamu salah satu gamer yang masih memainkan game tersebut?

Dead or Alive memang merupakan game fighting yang berisi karakter-karakter cewek yang seksi dan menggoda. Akan tetapi, pada Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation para gamer tidak akan menemukan genre fighting di dalamnya. Game tersebut akan memungkinkan kamu untuk berinteraski dengan berbagai karakter Dead or Alive yang berpusat pada elemen mini-game dan rekreasinya saja.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4.

7. Dead Cells



Jika dilihat dari luar, Dead Cells memang tidak jauh berbeda dengan kebanyakan game indie lainnya yang selalu hadir setiap minggunya di PC. Tapi setelah mencoba game ini secara langsung, hampir semua pemain dibuat takjub oleh kualitasnya yang luar biasa sebagai game action platformer. Hanya berjarak dua hari sejak perilisannya di Steam, game ini sudah berhasil mendapatkan puluhan ribu review positif.

Dikembangkan oleh developer Motion Twin, Dead Cells adalah game action platformer dengan gaya khas Metroidvania yang sempurna. Walaupun tidak terlalu berfokus pada jalan cerita, game ini menghadirkan mekanisme gameplay dan kontrol yang dipoles dengan sangat baik. Setiap pertempuran dan aksi saat melawati beragam desain level yang unik selalu berhasil memberikan sensasi bermain adiktif. Dengan banyaknya variasi level, musuh hingga boss yang harus dilawan, Dead Cells siap menawarkan pengalaman bermain sensasional hingga puluhan jam.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One, Switch.

8. Two Point Hospital

Masih ingat dengan game simulasi klasik Theme Hospital? Jika iya, maka kamu pasti akan mendapat sensasi yang sama saat memainkan rilis game terbaru Two Point Studios dan SEGA yang berjudul Two Point Hospital. Seperti yang bisa diamati, game ini menawarkan elemen gameplay simulasi membangun rumah sakit impian yang penuh unsur imajinasi liar.

Tidak hanya untuk membangun sebuah rumah sakit yang dapat diandalkan dalam menyembuhkan pasien, namun kamu juga bisa bereksperimen dengan banyak sekali sumber fasilitas utama lainnya. Desain gameplay yang seru dan adiktif ini juga belum ditambah dari elemen kocak lainnya yang membuat game ini terasa spesial bagi para fans Theme Hospital di era dulu.

Tersedia untuk: PC.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
9. Art of War: Red Tides



Game dengan geenre real-time strategy memang merupakan game yang cukup unik, karena dalam game tersebut kalian akan dapat bermain sambil belajar mengatur strageti untuk dapat menang. Genre RTS ini sendiri sempat populer pada tahun 90an hingga 2000. Tidak hanya jaman dulu. banyak juga judul game yang menarik gamer untuk dimainkan saat ini, salah satunya Art of War: Red Tides.

Art of War: Red Tides adalah game multiplayer dengan genre RTS aka real-time strategy yang memungkinkan para pemainnya bertempur secara tim maupun satu lawan satu dengan pemain lainnya. Saat ini Art of War: Red Tides sudah memasuki tahap early access di Steam dan bisa dimainkan secara gratis.

Tersedia untuk: PC.

10. Sekiro: Shadows Die Twice



Sekiro: Shadows Die Twice pertama kali diumumkan pada ajang E3 2018 kemarin. Game tersebut dikembangkan oleh FromSoftware, developer dibalik seri Dark Souls dan juga Bloodborne yang "hobi" membuat gamer frustasi. Menariknya, Sekiro: Shadows Die Twice telah menarik perhatian para gamer dengan menjanjikan tingkat kesulitan yang luar biasa.

Pemain akan ditekankan untuk mempelajari sistem pertarungannya yang lebih kompleks. Mulai dari saat berduel dengan katana atau sekedar tangan kosong, setiap pertarungan akan memberikan sensasi yang berbeda dan lebih menantang. Karena menghadirkan tingkat tantangan yang lebih tinggi, sang kreator bahkan menyebut kalau Sekiro mungkin akan berakhir lebih sulit dibanding Dark Souls dan Bloodborne.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close