space
INDO PRIDE! INI DIA PRESTASI TIM ESPORTS INDONESIA DI KANCAH INTERNASIONAL!
-
Kamis, 28 Mar 2019
PSG.RRQ - Mobile Legends

Siapa yang tidak kenal tim yang dikepalai oleh M Ikhsan 'Lemon'. Salah satu tim Esports ternama di Indonesia ini, telah berhasil menjuarai MPL Season 2 kemarin yang diadakan di JX International Convention Exhibition, Surabaya. Dan belum lama ini, tim yang beranggotakan Ikhsan "Lemon", Diky "Tuturu", William "Liam", James "James", Try "AyamJago", dan Calvien "InstincT", bekerja sama dengan salah satum tim sepak bola ternama di Eropa yaitu Paris Saint-Germain.

Game Mobile Legends sendiri dipilih oleh PSG esports karena basis jumlah pemainnya yang sangat besar di Indonesia dan juga daerah SEA, di mana Team RRQ termasuk salah satu tim esports terkemuka di dunia Mobile Legends, yang ditandai dengan kemenangan RRQ.O2 di kompetisi MPL.ID Season Ke-2. Saat ini, kolaborasi antara Paris Saint-Germain dan Team RRQ akan berfokus untuk divisi MLBB.

BOOM.ID - Dota 2

Menemani tim PUBG Aerowolf.T8, BOOM.ID berhasil menjadi runner up pada kejuaran Asia Pacific Predator League 2019 divisi Dota 2 yang diadakan di Bangkok, Thailand. Setelah selesai dengan kompetisi tersebut, BOOM.ID harus terbang menuju Kyiv, Ukraine untuk bertarung di event StarLadder & ImbaTV Kiev Minor. Meskipun menduduki posisi ke 7, setidaknya BOOM.ID telah mencoretkan namanya di kompetisi Dota 2 region Eropa.

Dan kabar terbaru mengatakan bahwa tim Esports yang memiliki slogan Hungry Beast ini akan menjalani laga di ESL yang diadakan di Ji Expo Kemayoran pada tanggal 29 hingga 31 Maret 2019 mendatang.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
EVOS - Dota 2

Hampir sama seperti BOOM.ID, EVOS divisi Dota 2 hingga sampai saat ini namanya masih cukup dikenal kalangan gamer Indonesia. Sebut saja mereka sendiri memiliki banyak prestasi bukan hanya di dalam negeri, melainkan di kancah internasional. Meskipun sangat terlihat jelas beberapa terakhir permainnya terlihat cukup di bawah rata-rata, tim yang berlogokan macan putih ini berhasil masuk ke kompetisi ESL One Hamburg dikarenakan dua faktor yaitu tidak dapat bermainnya TNC Predator dan EVOS berhasil memuncaki klasemen di IESPL.

Nah itu dia beberapa nama tim Esports yang saat ini namanya cukup dikenal di kancah internasional akibat prestasi yang mereka miliki. Jadi tidak selamanya bermain game itu membawa pengaruh buruk kepada pemainnya, hanya saja apabila pemain tersebut dapat mengatur cara bermainnya cukup baik, bukan tidak mungkin dirinya menjadi profesional player yang dapat mengharumkan nama bangsa ini.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close