space
BANYAK RPG SERU, INILAH REKOMENDASI GAME YANG WAJIB DIMAINKAN MINGGU INI
-
Selasa, 02 Apr 2019
6. Assassin's Creed 3 Remastered



Siapa sangka jika Ubisoft masih menaruh perhatian pada Assassin's Creed III dengan mengembangkan versi remasternya. Karena hal tersebut, kini versi tersebut menawarkan kualitas grafis yang dipoles lebih baik lagi.

Tidak hanya peningkatan kualitas grafis yang lebih menawan, Assassin's Creed III Remastered akan menawarkan kepadatan crowd NPC yang lebih dominan, mekanisme free-aim saat menggunakan panah, tampilan mini-map yang lebih baik, opsi stealth yang lebih beragam dengan kemampuan untuk menarik perhatian musuh dari area tersembunyi. Lebih kerennya lagi, Connor juga dapat melakukan double assassination dalam keadaan silent.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

7. Tropico 6



Dari sekian banyak judul game strategi membangun kota, nama Tropico tentunya layak masuk ke dalam daftar. Yang terbaru? Tropico 6 yang sudah resmi dirilis baru-baru ini. Pemain akan merasakan bagaimana menjadi seorang pemimpin untuk membangung sebuah pulau archipelagos agar dapat berkembang dari masa ke masa dimulai dengan kota kolonial yang kecil sehinga dapat menjadi kota metropolis yang megah dimasa depan.

Pada Tropico 6 juga akan memiliki fitur-fitur baru diantaranya adalah sistem mekanik baru dalam perdagangan, teknologi, penelitian dan eksplorasi. Tropico 6 juga masih mempertahankan fitur multiplayer koperatif dan kompetitif yang merupakan pertama kalinya fitur tersebut hadir dari seri Tropico 5. Tertarik?

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

8. Yakuza Kiwami

Yakuza Kiwami merupakan versi 'remaster' dari game Yakuza yang sebelumnya telah rilis di platform PS2. Kiwami menambahkan berbagai elemen cerita, gameplay yang lebih dipercantik, serta 4K resolution dan uncap framerate. Jika melihat port Yakuza 0 yang hadir dengan maksimal di versi PC-nya, seharusnya tak ada masalah port di versi Kiwami.

Tersedia untuk: PlayStation 4, PC.

Baca ini juga :
» Star Ocean: The Second Story r Review
» Review: Sea of Stars
» Kita Cobain Starfield, Jelajahi Luar Angkasa Seseru Itu?
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
9. Catherine Classic



Catherine Classic dipastikan sudah rilis di Steam secara tiba-tiba oleh SEGA tanpa adanya pengumuman jadwal rilis sedikitpun. Melalui genre puzzle adventure yang ditawarkan, Catherine Classic tidak membutuhkan spesifikasi yang tunggu untuk memainkannya dan hanya dibanderol dengan harga IDR 260.000. Tertarik untuk mencicipinya?

Catherine adalah game bergenre puzzle adventure yang mengandung unsur seksual. Game yang mendapat rating mature ini dirilis pertama kali di Jepang pada 17 Februari 2011 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Game Catherine memang cukup menarik karena menampilkan banyak adegan teatrikal dan beberapa mini-games sehingga pemain tidak merasa seperti sedang bermain game. Walaupun begitu, game ini tidak diperuntukkan bagi pemain yang belum dewasa karena menampilkan tema serta adegan-adegan yang memang diperuntukkan bagi pemain dewasa.

Tersedia untuk: PC.

10. Crash Bandicoot N. Sane Trilogy



Tidak peduli apakah kamu termasuk gamer atau bukan, nama Crash Bandicoot pastinya sudah tidak asing lagi di telinga. Seri game platformer 3D klasik besutan Naughty Dog ini memang sangat populer dulunya saat masa generasi pertama PlayStation masih berjaya. Tidak hanya populer di wilayah barat, franchise ini juga dikenal luas di Indonesia lewat berbagai seri utama dan spin-off yang seru.

Memasuki usia franchise yang sudah lebih dari dua dekade lamanya, Naughty Dog akhirnya kembali merilis tiga seri original dalam versi remake. Desain level dan gameplay yang ditawarkan masih terlihat serupa, tapi kualitas grafisnya benar-benar terlihat menawan dan berhasil mengeluarkan potensi sesungguhnya dari franchise ini. Tuntutan spesifikasi PC untuk memainkannya memang cukup tinggi, tapi kualitas port-nya teroptimize dengan sangat baik saat dijalnkan di berbagai sistem PC.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close