space
YUK, INTIP SISTEM LANGGANAN PUBG MOBILE TERBARU, PRIME DAN PRIME PLUS!
-
Selasa, 02 Apr 2019
UC Gratis Setiap Harinya!

Yep, ini bukan April Mop! Ini nyata, namun hal ini hanya bisa kamu dapatkan ketika berlangganan Prime Plus. Selain mendapatkan 300 UC di awal, kalian juga akan mendapatkan total UC sebanyak 600 UC jika berhasil meredeem penuh 20 UC setiap harinya selama sebulan. Jadi dalam sebulan kalian total mendapatkan 900 UC, menggiurkan bukan?

Baca ini juga :
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Farlight 84
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
Bisa Jajan Baju Keren Hanya dengan Battle Point

Mungkin ada beberapa baju yang bisa diredeem tanpa memerlukan UC, namun menggunakan Silver Coin yang hanya bisa didapatkan ketika mendismantle beberapa kostum yang sama. Namun jika kamu Suscribe Prime Plus, kamu akan bisa membeli secara permanen hanya dengan Battle Point yang selalu kamu dapatkan ketika bermain.

Dapatkan Royale Point Setiap Hari

Dibandingkan dengan Prime, Prime Plus menawarkan 10 UC setiap harinya yang ditotal kamu bisa mendapatkan 300 Royale Point atau setara dengan 3 Level Royale Pass, lumayan bukan? Royale Pass Season 6 sendiri banyak menawarkan hadiah-hadiah menarik dengan tema Cyberpunk spesial 1st Anniversary PUBG Mobile.

Diskon 50% Classic Crate Setiap Hari

Kamu bisa gacha Classic Crate yang berisi macam hadiah menarik hanya dengan membayar setengah dari harga aslinya. Classic Crate sendiri selalu mengupdate isinya dengan skin baju serta senjata yang menarik. Siapa tahu kamu sedang beruntung dan mendapatkan isi yang menarik?

Berbeda dengan Royale Pass yang selalu direset setiap pembaruan Season yaitu sekitar 2 bulan, Prime dan Prime Plus sendiri hanya bertahan selama sebulan. Spesial untuk bulan ini telah dipotong 50% dari harga sebenarnya. Jadi gmana? Tertarik untuk berlangganan Prime? atau malah Prime Plus?

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close