space
INILAH YANG MEMBUAT BLACK DESERT SEA ISTIMEWA DIBANDING MMORPG LAINNYA
-
Senin, 15 Apr 2019
Black Desert SEA telah resmi dirilis pada bulan Januari 2018 lalu. Perilisan tersebut tentu sangat disambut baik oleh para gamer Asia Tenggara karena penantian yang cukup lama. Mengejutkannya, Pearl Abyss seperti "menggeber" konten-konten yang sudah ada di server Korea langsung satu per satu dibawa ke server Asia Tenggara ini. Imbasnya, komunitas Black Desert SEA masih terbilang konsisten hingga saat ini.

Konsistensinya pemain Black Desert SEA tentunya tidak terjadi begitu saja. Karena tentu saja Pearl Abyss sudah mengatur sedemikian rupa agar game ini terus tumbuh. Salah satunya adalah menawarkan konten hingga berbagai mekanisme gameplay yang sangat menarik.

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan alasan mengapa Black Desert SEA terlihat istimewa jika dibandingkan dengan MMORPG lainnya, yang tentunya berimbas dengan jumlah pemain yang terbilang masih sangat ramai hingga saat ini. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :
» Inilah 7 Alasan Sword and Magic: Eternal Love Game yang Cocok Untuk Gamer Sibuk
» Review: Sword and Magic: Eternal Love
» Have Fun Tanpa Batas, Inilah Kegiatan Paling Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Lumia Saga
» Bukan RPG Biasa, Inilah Alasan Gamer Harus Coba Mainkan Lumia Saga
» Grafis Imut Hingga Gameplay Menantang, Inilah Alasan Kamu Harus Main Lumia Saga
» Ingin Jago Pake Lahn? Ini Dia Skill-skill Lahn yang Perlu Kamu Tingkatkan!
» Kekinian Abis! Inilah Alasan Mengapa Kamu Wajib Bermain Black Desert SEA!
» Pahami Betul, Inilah Tips Cepat Naik Lvl. 50+ Untuk Kelas Lahn di Black Desert SEA!
1. Banyak class yang bisa dicoba

Ya, Pearl Abyss memang tidak akan kehabisan ide untuk terus menghadirkan berbagai class yang unik di Black Desert SEA. Sejauh ini, sudah ada 17 class yang dihadirkan dengan keunikannya masing-masing seperti Warrior, Ranger, Sorceress, Berserker, Valkyrie, Wizard, Witch, Tamer, Maehwa. Musa, Ninja, Kunoichi, Dark Knight, Striker, Mystic, Archer, hingga yang terbaru Lahn. Snagat lengkap bukan?

Setiap class memiliki gaya bermain yang sangat unik dan berbeda. Ada yang sangat hebat di PvP, ada juga yang sangat hebat di PvE. Ada yang bisa terbang dan bergerak cepat seperti Lahn, atau ada yang "rusuh" seperti Berserker. Jumlah class tersebut tentunya akan terus bertambah seiring waktu.

2. Grafis fantastis

Ya, kebanyakan gamer bahkan bagi mereka yang tidak memainkan Black Desert SEA sekalipun tahu betul bahwa yang paling menjadi andalan game ini adalah kualitas grafis yang sangat fantastis dengan besutan engine sendiri dari Pearl Abyss. Tidak puas begitu saja, pada Agustus 2018 lalu Black Desert SEA mendapatkan versi remaster dengan peningkatan grafis.

Grafis yang ditingkatkan tersebut mencakup peningkatan kualitas physic, lighting, atmospheric, hingga dukungan HDR. Mereka memastikan bahwa spesifikasi PC yang dibutuhkan akan meningkat dari sebelumnya. Selain meningkatkan kualitas grafis, mereka juga akan menambahkan 220 soundtracks dengan total durasi 660 menit untuk membuat pengalaman bermain menjadi sangat menarik.

BACA JUGA BERITA INI
close