space
7 YOUTUBER PUBG MOBILE YANG WAJIB DITONTON!
-
Selasa, 14 May 2019
4. BennyMoza

BennyMoza merupakan seorang pro player dari Team RRQ Endavour divisi Point Blank, yang mana sekarang ia aktif membuat konten-konten gameplay PUBG Mobile dan sering kali duet bersama Bang Alex.

Gaya mainnya yang terbilang cukup barbar dan bermain dengan penuh strategi sungguh sangat menarik untuk di tonton. Saat ini ia aktif bermain PUBG Mobile di Channel YouTubenya dengan subscriber mencapai 1,3 Juta orang.

Baca ini juga :
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Farlight 84
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
5. Sarah Viloid

Sarah bisa dibilang termasuk aktif dalam bermain PUBG Mobile dalam YouTube Channel, dan bermain dengan baik. Meskipun dalam Channel banyak sekali game yang ia mainkan karena ia merupakan gamer yang cukup aktif, namun banyak konten-konten YouTubenya yang menyajikannya bermain PUBG Mobile, saat ini ia berhasil memiliki total 1.4 Juta Subscriber dalam Channelnya.

6. Bang Pen

Bang Pen merupakan salah satu caster PUBG Mobile yang acap kali sering berada di turnamen-turnamen PUBG Mobile. Dalam gameplaynya ia sering menyajikan gameplay yang lucu nan kocak serta mengocok perut. Ini menjadi sangat khas untuk Bang Pen sendiri, dan ia sendiri memiliki pasar untuk hal tersebut. Sekarang Bang Pen memiliki 500 ribu subscriber yang mengikuti Channel YouTubenya.

7. Zuxxy Gaming

Zuxxy atau yang bernama asli Made Bagas, merupakan salah satu Pro Player Bigetron Esports yang sudah menjadi perwakilan Indonesia pada PMSC Dubai tahun lalu. Ia sendiri membangun channel YouTubenya dengan nama Zuxxy Gaming dan sering kali ia duet dengan saudara kembarnya yaitu Luxxy.

Duo mau dan ikonik ini dikenal dengan permainan yang barbar serta seperti tak terhentikan, lihat saja salah satu aksinya ketika berhasil menyapu Bootcamp sendirian, dan bahkan tidak main-main. Setiap game ia berhasil mengantongi pundi-pundi kill sebanyak 20-30 kill, waw!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close