space
5 PEMBARUAN YANG PALING MENARIK DALAM PUBG MOBILE SEASON 7
-
Jumat, 17 May 2019
3.Companion System

Setelah kemarin sempat delay di pembaruan 0.12.0, pada pembaruan kali ini resmi membawa Companion System di dalam game. Yaitu dengan adanya burung yang akan menghiasi bahu pemain dan akan menambah tampilan visual saja. Namun pemain harus mencari burung ini ditempat-tempat tertentu dalam Classic mode agar bisa mengklaim Companion ini.

Sedikit catatan tidak ada penambahan status, dan musuh sendiri tidak akan melihat companion yang dipunya karena hanya player dan teammate saja yang bisa melihat sang companion tersebut.

Baca ini juga :
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Farlight 84
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
4.Event Kolaborasi Terbaru, PUBG Mobile X Godzilla: King of the Monsters

Event kolaborasi terbaru dari PUBG Mobile ialah dengan salah satu film yang nantinya akan dirilis yaitu Godzilla: King of the Monsters. Di dalam gamenya sendiri sudah ada beberapa teaser yang menyatakan akan ada event khusus dari kolaborasi ini, seperti tersebarnya kaos dengan gambar Kaijuu yang berserakan di Erangel.

PUBG Mobile sendiri akan mengungkapkan bahwa Godzilla dan para monster akan bermunculan di map Erangel. Serta kan ada beragam skin yang menawan dan akan hadir di gamenya untuk senjata dan item eksklusif lainnya.

5.Parachute Trail

Dengan adanya Parachute Trail, pemain akan mengeluarkan suar ke ketika sedang terjun dari pesawat. Penampilan visual untuk sekarang dapat ditemukan sebagai hadiah Royale Pass serta bisa dibeli di shop menggunakan silver coin. Efek ini hanya dapat dilihat oleh player sendiri dan teammatesnya dan akan terkonsumsi satu ketika digunakan dalam sekali match.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close