space
TIPS ANTI TO SOON, MENDARAT MULUS DI PUBG MOBILE
-
Kamis, 23 May 2019
3. Waspada! Musuh Bisa Saja Didekatmu

Ingat, dalam bermain PUBG Mobile kepekaan adalah yang utama, pemain bisa menentukan posisi musuh hanya mendengar suara. Jadi setelah sebelum mendarat pastikan tidak ada orang dengan tujuan yang sama. Jika ada siap-siap pasang telinga agar dapat menyergapnya duluan.

Setelah mengetahui keberadaan musuh, kamu bisa memilih kabur ataupun melawan dengan senjata seadanya. Jika memiliki skill yang cukup 1-2 pemain mungkin tidak akan masalah kok untuk di hadapi, apalagi di awal permainan biasa musuhnya juga belum terlalu siap kok!

Baca ini juga :
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Farlight 84
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
4. Begitu Mendarat, Langsung Looting!

Yap, setiap tempat memiliki hasil looting yang berbeda-beda, terkadang banyak rumah belum tentu memiliki pasokan senjata yang cukup untuk pemain. Jadi biasakan untuk dapat mengendalikan beberapa senjata selain senjata favorit kamu.

Biasa di pagi hari pemain akan menemukan senjata sejenis Shotgun, yah meski terbilang berat namun jika bermain di awal game masih bagus kok jadi latih skill penggunaan Shotgun ya! Vector juga sering ditemukan di awal game so, bisa dibilang cukup imba di awal game.

5. Tidak Semua Musuh Harus Dilawan

Terkadang ketika kamu turun ditempat yang ramai dan kamu belum mendapat senjata apapun mungkin itu sudah tandanya kamu harus menjauh dari pertempuran. Karena jika dipaksa, kamu hanya akan mati konyol.

Belum lagi jika terdampar dengan squad random yang sering turun terpisah-pisah dan kamu menjadi bagaikan anak hilang, tentu kamu bisa saja ter "gangbang" oleh musuh. So, bijaklah jika tidak mampu segera lari dari pertempuran sampai memiliki lootingan yang memadai untuk melawannya balik.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close