space
TIPS DAN GUIDE UNTUK PEMULA DALAM BERMAIN AUTO CHESS MOBILE
-
Jumat, 21 Jun 2019
Memilih Hero dan Build Terbaik

Sejauh ini Auto Chess telah memiliki 13 jenis untuk ras seperti Goblin, Cave Clan, Beast, Human, Spirit, dan sebagainya. Sedangkan untuk kelas sendiri ada sekitar 10 kelas seperti Knight, Assasin, Warrior, Hunter, dan juga Witcher.

Dari masing-masing hero tersebut, akan ada Synergy dari bermacam ras dan juga kelas yang nanrinya akan memberikan buff tambahan dan cukup berguna jika kamu berhasil mengumpulkan hero yang cukup untuk mentrigger synergy tersebut. Hal ini merupakan strategi dasar dalam bermain Auto Chess, sehingga pemain bisa menentukan build apa yang akan nantinya dibuat dari early game hingga di late game untuk bisa memenangkan game.

Hal yang paling mudah ataupun dasar untuk ditemukan di dalam game ialah ras Goblin dan Beast, dikarenakan cukup mudah untuk menemukannya di early game. Bisa juga dicombo dengan Spirit ataupun Knight yang cukup berguna di mid game hingga late game. Semakin sering kamu bermain maka kamu akan menemukan build serta combo yang sakti nan mandraguna di dalam game.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
Manajemen Gold dengan Bijak

Gold sendiri didapatkan ketika pemain selesai menjalani sebuah ronde permainan, dimulai mendapatkan 1 Gold diawal game hingga 5 Gold. Gold sendiri berguna di berbagai macam hal seperti membeli hero, reroll di Recruit Pieces, hingga mengisi Exprience Level. Setiap kemenangan ronde berhadiahkan 1 Gold ditambah 5 Gold setiap ronde berakhir.

Perlu dicatat bahwa untuk mendapatkan Gold lebih pemain harus bisa berinvestasi (Interest) sampai dengan 50 Gold di setiap rondenya. Setiap ronde jika pemain memiliki lebih dari 10 Gold, maka akan diberi tambahan Interest sebanyak 1 Gold, dan ini akan di akumulasi sampai dengan 5 Gold (Jika pemain memiliki lebih dari 50 Gold disetiap rondenya). Jadi pemain harus bisa menabung agar dapat 10 Gold di setiap rondenya.

Pemain juga mendapatkan Gold jika berhasil Streak, baik Menang maupun Kalah, semakin sering streak makan Gold yang didapat semakin bertambah dengan maksimal 3 Gold. Jadi gunakan dengan bijak Gold yang kamu dapat.

Menaikkan Level dengan Maksimal

Kegunaan Level dalam Auto Chess ialah untuk dapat menambah slot hero yang dapat kamu gunakan di dalam pertandingan. Semakin tinggi levelmu maka semakin banyak hero yang kamu dapat gunakan. Setiap rondenya akan menghasilkan 1 point Experience, namun pemain bisa menambah sebanyak 4 Exp dengan membayar 5 Gold di dalam game. Level sendiri akan mentok di level 10 yang artinya pemain hanya bisa menggunakan 10 hero dalam permainan.

Sebagai tips tambahan nih, harga level semakin tinggi tergantung level yang dimiliki, sehingga pemain harus tahu bagaimana mendahulukan antara hero ataupun level. Yang pasti agar aman sampai di mid game, pemain harus setidaknya berada di level 6 agar dapat bertahan sembari menabung 50 Gold.

BACA JUGA BERITA INI
close