space
SAKIT BANGET! GINI CARA MAIN DAN BUILD KIMMY ALA JESS NO LIMIT
-
Rabu, 07 Aug 2019
Pernah menjadi hero yang sangat ditakuti dan sering sekali di banned, Kimmy memang hero yang spesial karena bisa dipakai untuk burst damage maupun menjadi damage dealer. Tapi, sekarang Kimmy sudah tidak menjadi andalan, karena kini sudah banyak hero yang dapat menjadi counter ataupun menggantikan posisi Kimmy.

Namun, Jess No Limit sang pro player dan juga YouTuber Mobile Legends, punya cara ampuh untuk bermain dan mengatur build Kimmy agar tetap sakit, meski di meta yang sekarang. KruKotga akan membagikan tips dan trik menggunakan Kimmy ala Jess No Limit kepada kalian semua. Yuk, langsung simak aja cara main dan build Kimmy ala Jess No Limit.

Baca ini juga :
» Gamer Sekaligus Wibu? Inilah 7 Mobile JRPG Terbaik!
» 7 Game yang Paling Banyak Ditonton Gamers di Youtube Bulan Agustus 2019
» Tips 5 Combo Maut di Chess Rush yang Bikin Lawan Langsung Nangis!
» Khilaf Deh! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Anti Analog! Inilah Game MOBA PC yang Masih Eksis di Tengah Eksistensi Versi Mobile
» Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Sering Kalah? Yuk Ketahui Arti dan Jenis Specialty Setiap Hero di Mobile Legends:Bang Bang
» 5 Tempat Terbaik Untuk Looting dan Cara Bertahan Hidup di Eclipse Isle
1. Beli item jungle dan farming secepatnya di awal

Menjadi ‘kaya’ saat memakai Kimmy adalah harga mati. Belilah item jungle hunter’s knife yang nantinya akan diubah menjadi item Raptor Machete. Lalu roaming lah ke tiap lane dengan membersihkan crypt dan raid monster tengah jungle milik lawan.

Jangan lupa ambil buff dan keong untuk mempercepat kamu naik level. Sesekali kamu bisa ikut war dan cari celah untuk membunuh lawan untuk menambah pendapatan uang milikmu serta memukul mundur hero lawan dari lane.

2. Roaming bersama tank

Kedua, jika sudah cukup belilah item Raptor Machete dan beberapa item lainnya. Mulai roaming kembali sambil tetap farming dan raid buff lawan agar cepat naik ke level tertinggi. Ingat, jangan sendirian saat roaming, teruslah bersama tank agar kamu tidak mudah mati terculik.

Jika sudah cukup kuat dan hero lawan tak ada di area Lord, kamu bisa ambil turtle untuk dapatkan buff yang berguna untuk lebih memperkuat skill mu dan beberapa efek lainnya yang sangat berguna untuk Kimmy. Ingat untuk selalu bergerak saat menyerang, karena Kimmy mudah terculik.

BACA JUGA BERITA INI
close