space
TIPS AMPUH LANCAR MAIN 'ECLIPSE ISLE' DI HP KENTANG!
-
Minggu, 18 Aug 2019
Bagaimana jika NetEase menggabungkan battle-royale sekaligus MOBA melalui game berjudul Eclipse Isle? Untuk mekanisme gameplaynya sendiri para pemain akan diturunkan di sebuah pulau, mencari berbagai perlengkapan, lalu bertarung secara real-time dengan pemain lainnya. Untuk elemen MOBA-nya, para pemain bisa memilih berbagai karakter. Setiap karakter tersebut memiliki berbagai skill yang dapat diandalkan untuk bertahan hidup. Semua mekanisme gameplay yang ditawarkannya tersebut dibalut dengan grafis bergaya anime yang cukup menarik.

Namun sayangnya, tidak semua orang mampu memainkan game tersebut. Entah terkendala karena kurangnya kemampuan prosesor dan juga GPU, ataupun kapasitas penyimpanan internal yang sudah membengkak. Nah, pada artikel ini kru KotGa akan beritahukan nih kepada kamu, khususnya pengguna "HP kentang" agar setidaknya lebih lancar dan bisa memainkan Eclipse Isle lebih lancar. Yuk simak artikel tips ampuh lancar main 'Eclipse Isle' di HP kentang!

Sebelum memberikan tipsnya, kru KotGa ingin memberitahukan terlebih spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan Eclipse Isle. Kamu bisa melihatnya sendiri di bawah ini:

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
1. Gunakan Game Booster

Yak, cara ini memang terbilang cukup ampuh ketika Kru KotGa gunakan. Dulu, cara ini dipakai di PC berbasis Windows untuk memainkan game. Gunanya? Untuk menghentikan aplikasi background dan menghemat penggunaan RAM. Penggunaan game booster di Android juga akan mematikan sementara notifikasi yang mengganggu. Game Booster juga mampu memfokuskan internet ke game yang sedang dimainkan. Bagi kamu yang memiliki RAM yang rendah, aplikasi ini bisa sangat membantu.

Bagi kamu pengguna Xiaomi dengan MIUI 9 keatas, sudah ada fitur Game Booster bawaan. Sementara selain pengguna Xiaomi bisa mencarinya aplikasi Game Booster di Google Play. Salah satu aplikasi Game Booster yang Kru KotGa rekomendasikan adalah Swift Gamer karena penggunaannya yang terbilang mudah.

2. Minimkan Settingan Grafis

Ini adalah cara klasik untuk memainkan game berat apapun. Pada settingan grafis, pastikan kamu menggunakan settingan kualitas grafis yang paling rendah alias low. Gampangnya, centang tulisan Smooth. Setelah itu, nyalakan fitur Auto Optimize agar game tersebut bisa menyesuaikan otomatis grafisnya dengan perangkat yang kamu miliki dan settingan tersebut memang disarankan oleh sang developer.
BACA JUGA BERITA INI
close