space
7 HAL YANG BISA KAMU TEMUKAN KETIKA BERMAIN CHESS RUSH
-
Rabu, 18 Sep 2019
Chess Rush berhasil menjadi salah satu game Auto Battler populer di Indonesia, bahkan tidak tanggung-tanggung, banyak YouTuber yang memainkan game besutan Tencent Games yang satu ini. Selain itu, Chess Rush juga menjadi salah satu pionir mode-mode terbaru untuk game sejenis yang bisa dibilang Auto Chess yang merupakan pesaing dari game ini belum memilikinya.

Kru KotGa sendiri telah merangkum beberapa hal yang menarik yang bisa kamu dapatkan ketika bermain Chess Rush! Penasarankan? Langsung saja yuk disimak ulasannya bersama Kru KotGa!

Baca ini juga :
» Pindahan dari Game Sebelah? Gak Pernah Main Game FPS? Ini yang Wajib Kamu Pahami di CODM!
» Fitur Mantap! Ini 5 Fitur PUBG Mobile yang Akan Hadir di Pembaruan 0.15.0!
» Jebakan Betmen! Ini Dia 7 Game yang Iklannya Berbeda dengan Gameplay Aslinya!
» Wajib Menang! Tips dan Trik Solo Versus Squad Ala Bennymoza!
» Call of Duty: Mobile
» Langsung Gas! Inilah Game HD Android Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan Offline!
» Wota Garis Keras? Wajib Cobain Deretan Game Mobile Rhythm Ini!
» Auto Battler Lain? Kalah! Ini Alasan Mengapa Harus Coba Auto Battler Numbawan, Chess Rush!
1. Grafis yang Keren dan Hero dari Game MOBA Jepang Terpopuler, Warsong!

Seperti yang kamu ketahui Hero dari game Chess Rush berasal dari game MOBA yang terpopuler di Jepang, yaitu Warsong besutan developer Sixjoy. Jadi wajar saja jika kamu akan menemukan Hero desain yang sama dari game MOBA tersebut. Bahkan dari Warsong kamu bisa menemukan hero apa yang nantinya akan di update oleh Chess Rush.

Tentunya dengan Hero yang sudah familiar, gamer bisa lebih menikmati game ini apalagi untuk sekarang sudah ada Hero terbaru yang ditambahkan yaitu Headreaper yang merupakan Goblin dengan Class Assassin.

2. Banyak Mode yang Belum Ada Dimiliki Oleh Game Sejenis

Chess Rush termasuk salah satu game Auto Battler yang paling pionir dalam mengembangkan mode. Katakan saja ada beberapa mode yang belum ada di game serupa seperti Turbo Mode yang memungkin gamer bisa bermain dengan cepat. Lalu ada 2v2 yang memungkinkan gamer bekerja sama dengan teman untuk bermain. Sedangkan yang terakhir Mode 4v4 yang sangat digemari karena dengan mode ini kamu bisa bermain secara tim.

BACA JUGA BERITA INI
close