space
7 HAL YANG BISA KAMU TEMUKAN KETIKA BERMAIN CHESS RUSH
-
Rabu, 18 Sep 2019
Chess Rush berhasil menjadi salah satu game Auto Battler populer di Indonesia, bahkan tidak tanggung-tanggung, banyak YouTuber yang memainkan game besutan Tencent Games yang satu ini. Selain itu, Chess Rush juga menjadi salah satu pionir mode-mode terbaru untuk game sejenis yang bisa dibilang Auto Chess yang merupakan pesaing dari game ini belum memilikinya.

Kru KotGa sendiri telah merangkum beberapa hal yang menarik yang bisa kamu dapatkan ketika bermain Chess Rush! Penasarankan? Langsung saja yuk disimak ulasannya bersama Kru KotGa!

Baca ini juga :
» Review: Kartrider Rush+
» Makin Pro dengan Senjata Anak Warnet! Tips dan Trik PUBG Mobile Menggunakan Senjata P90!
» ONE PUNCH MAN: The Strongest Beta Test
» Blade and Soul Revolution
» Game Bikin Pinter! 7 Game Teka-teki Android yang Bikin Pusing dan Penasaran
» Tidak Toxic Setelah Ramadan, Tips Bijak Bermain Game Online dengan Pribadi yang Positif
» Review: Forza Street Mobile
» Biar Nggak Salah Langkah, Inilah Kumpulan Tips Main Arknights dari Kemkominfo
1. Grafis yang Keren dan Hero dari Game MOBA Jepang Terpopuler, Warsong!

Seperti yang kamu ketahui Hero dari game Chess Rush berasal dari game MOBA yang terpopuler di Jepang, yaitu Warsong besutan developer Sixjoy. Jadi wajar saja jika kamu akan menemukan Hero desain yang sama dari game MOBA tersebut. Bahkan dari Warsong kamu bisa menemukan hero apa yang nantinya akan di update oleh Chess Rush.

Tentunya dengan Hero yang sudah familiar, gamer bisa lebih menikmati game ini apalagi untuk sekarang sudah ada Hero terbaru yang ditambahkan yaitu Headreaper yang merupakan Goblin dengan Class Assassin.

2. Banyak Mode yang Belum Ada Dimiliki Oleh Game Sejenis

Chess Rush termasuk salah satu game Auto Battler yang paling pionir dalam mengembangkan mode. Katakan saja ada beberapa mode yang belum ada di game serupa seperti Turbo Mode yang memungkin gamer bisa bermain dengan cepat. Lalu ada 2v2 yang memungkinkan gamer bekerja sama dengan teman untuk bermain. Sedangkan yang terakhir Mode 4v4 yang sangat digemari karena dengan mode ini kamu bisa bermain secara tim.

BACA JUGA BERITA INI
close