space
JEBAKAN BETMEN! INI DIA 7 GAME YANG IKLANNYA BERBEDA DENGAN GAMEPLAY ASLINYA!
-
Rabu, 09 Oct 2019
Iklan merupakan media dimana orang bisa mempromokan game agar para gamer bisa memainkan game tersebut. Banyak game yang berhasil berkat kepopuleran iklannya seperti Game of Sultan yang selalu menghiasi layar YouTube dan berhasil membuat game ini tetap berada di top 10 grossing Google Play.

Namun terkadang, iklan juga jadi media tempat untuk membohongi para gamer yang mana sering kali memberikan visualisasi yang berbeda dengan game yang sebenarnya. Bahkan iklannya bisa sangat melenceng baik dalam segi grafis maupun segi genre gamenya.

Kru KotGa telah merangkum sepuluh iklan game yang berbeda dengan gameplay-nya, yuk tanpa basa basi langsung saja kita mulai!

Baca ini juga :
» Review: Kartrider Rush+
» Makin Pro dengan Senjata Anak Warnet! Tips dan Trik PUBG Mobile Menggunakan Senjata P90!
» ONE PUNCH MAN: The Strongest Beta Test
» Blade and Soul Revolution
» Game Bikin Pinter! 7 Game Teka-teki Android yang Bikin Pusing dan Penasaran
» Tidak Toxic Setelah Ramadan, Tips Bijak Bermain Game Online dengan Pribadi yang Positif
» Review: Forza Street Mobile
» Biar Nggak Salah Langkah, Inilah Kumpulan Tips Main Arknights dari Kemkominfo
1. Escape Room: Mistery Word

Dalam iklannya, game Escape Word menyajikan game puzzle atau tebak-tebakan yang terbilang cukup ringan dan simpel. Menariknya, dalam iklan tersebut pula gamer diperlihatkan banyaknya karakter yang mana ada misi untuk menyelamatkan seorang anak kecil dari seorang badut dan gamer harus dengan cepat menebak teka-teki tersebut.

Namun kenyataannya ketika gamenya dimainkan tidak ada karakter-karakter tersebut, bahkan gamenya hanya sekedar teka-teki untuk membuka pintu saja.

2. Mafia City

Ini merupakan salah satu yang sempat viral bahkan memenya sempat banyak diikuti oleh para netizen. Iklannya sendiri menghadirkan gameplay layaknya seperti game Grand Theft Auto yang populer. Jelas game bergenre ini sudah pasti sangat layak untuk di mainkan apalagi bisa dimainkan dalam platform mobile.

Setelah diunduh, maka penyesalanlah yang ada. Genre gamenya sendiri merupakan game Real Time Strategy tidak Third Person Shooter dengan Open Map seperti halnya GTA. Jadi sudah pasti iklan tersebut hanyalah tipuan belaka untuk menarik para gamer.

BACA JUGA BERITA INI
close