space
TRIK PUSH RANK DOTA 2 MENGGUNAKAN TUSKAR LAYAKNYA SAITAMA ALA RIZPOL
-
Selasa, 22 Oct 2019
3. Gunakan Item Sebaik Mungkin


Sumber: Rizpol Dota 2 Channel

Meskipun Kotakers berposisi di Midlane, jangan sungkan untuk membeli ward sebagai alat untuk melihat posisi musuh. Jangan terlalu bergantung kepada support. Selalu beli Dust of Appearance seperti Rizpol jika ada hero dengan kemampuan invisibility di tim lawan. Hal ini guna melacak keberadaan hero tersebut. Sebagai tambahan di awal game, beli lah dua item Bracer guna meningkatkan durability dari Tuskar Kotakers. Setelah itu beli Medalion of Courage. Minus Armor dari item tersebut akan membuat musuh kelabakan. Setelahnya, belilah Desolator yang membuat musuh akan mati dalam sekali pukul seperti Saitama.

Caranya cukup gunakan Medalion of Courage ke arah musuh incaran Kotakers. Musuh tersebut akan mati dalam sekali pukul selayaknya Saitama melayangkan pukulan ke arah musuh. Upgrade item Medalion of Courage ke Solar Crest. Jangan lupa untuk selalu memakai item mana jika dibutuhkan, seperti Manggo atau Clarity Potion.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
4. Bermain Sabar dan Tepat Waktu Melakukan Back Up


Sumber: Rizpol Dota 2 Channel

Kunci dari permainan Dota 2 adalah sabar. Karena musuh dari Tim Rizpol memiliki 3 hero carry, maka mereka akan keluar dari base dan mencari creep untuk di lawan. Ketika mereka lewat dari Tower Tier 2, langsung hajar seperti yang Rizpol lakukan. Jangan sungkan untuk meminta bantuan teman untuk melakukan hal ini. Karena pada dasarnya Dota 2 adalah permainan yang mengandalkan kekompakkan tim.

Hal yang sama juga berlaku ketika teman satu tim dari Kotakers kewalahan. Lakukan back up kepada teman satu tim. Jangan biarkan musuh mendapatkan gold lebih. Jika dibiarkan, musuh akan menguasai jalannya pertandingan di late game. Seharusnya bermodalkan dua item saja, Tuskar Kotakers sudah cukup menakutkan musuh. Hanya saja, jangan gunakan Tuskar ketika ada hero lawan yang memiliki darah tebal atau memiliki disabler yang banyak ya Kotakers.

Itu dia Tips Menggunakan Tuskar Tipe One Punch Man Ala Rizpol. Kotakers bisa tiru cara Rizpol untuk cepat naik rank. Apalagi di rank bawah yang mengandalkan skill individual.

BACA JUGA BERITA INI
close