space
TRIK PUSH RANK DOTA 2 MENGGUNAKAN TUSKAR LAYAKNYA SAITAMA ALA RIZPOL
-
Selasa, 22 Oct 2019
3. Gunakan Item Sebaik Mungkin


Sumber: Rizpol Dota 2 Channel

Meskipun Kotakers berposisi di Midlane, jangan sungkan untuk membeli ward sebagai alat untuk melihat posisi musuh. Jangan terlalu bergantung kepada support. Selalu beli Dust of Appearance seperti Rizpol jika ada hero dengan kemampuan invisibility di tim lawan. Hal ini guna melacak keberadaan hero tersebut. Sebagai tambahan di awal game, beli lah dua item Bracer guna meningkatkan durability dari Tuskar Kotakers. Setelah itu beli Medalion of Courage. Minus Armor dari item tersebut akan membuat musuh kelabakan. Setelahnya, belilah Desolator yang membuat musuh akan mati dalam sekali pukul seperti Saitama.

Caranya cukup gunakan Medalion of Courage ke arah musuh incaran Kotakers. Musuh tersebut akan mati dalam sekali pukul selayaknya Saitama melayangkan pukulan ke arah musuh. Upgrade item Medalion of Courage ke Solar Crest. Jangan lupa untuk selalu memakai item mana jika dibutuhkan, seperti Manggo atau Clarity Potion.

Baca ini juga :
» Pasti Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» HUT RI 75! Inilah 7 Pejuang Esports yang Mengharumkan Nama Indonesia di Kancah Dunia
» Bikin PC Kentang Nangis! Inilah 10 Game PC dengan Grafis Paling Fantastis Sejauh Ini
» Mabar Asyik! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Banyak yang Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» 7 Game Eksklusif yang Sudah Bisa Dimainkan di Emulator Switch Untuk PC
» Tips Naik Rank Ke Immortal, Belajar Tiny Airlines Ala Xepher dari Tim Geek Fam
» Asyik Terus! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
4. Bermain Sabar dan Tepat Waktu Melakukan Back Up


Sumber: Rizpol Dota 2 Channel

Kunci dari permainan Dota 2 adalah sabar. Karena musuh dari Tim Rizpol memiliki 3 hero carry, maka mereka akan keluar dari base dan mencari creep untuk di lawan. Ketika mereka lewat dari Tower Tier 2, langsung hajar seperti yang Rizpol lakukan. Jangan sungkan untuk meminta bantuan teman untuk melakukan hal ini. Karena pada dasarnya Dota 2 adalah permainan yang mengandalkan kekompakkan tim.

Hal yang sama juga berlaku ketika teman satu tim dari Kotakers kewalahan. Lakukan back up kepada teman satu tim. Jangan biarkan musuh mendapatkan gold lebih. Jika dibiarkan, musuh akan menguasai jalannya pertandingan di late game. Seharusnya bermodalkan dua item saja, Tuskar Kotakers sudah cukup menakutkan musuh. Hanya saja, jangan gunakan Tuskar ketika ada hero lawan yang memiliki darah tebal atau memiliki disabler yang banyak ya Kotakers.

Itu dia Tips Menggunakan Tuskar Tipe One Punch Man Ala Rizpol. Kotakers bisa tiru cara Rizpol untuk cepat naik rank. Apalagi di rank bawah yang mengandalkan skill individual.

BACA JUGA BERITA INI
close