space
FANS SAO MERAPAT! INILAH DERETAN GAME SWORD ART ONLINE YANG WAJIB KAMU MAINKAN
-
Minggu, 08 Dec 2019
Tidak cuma untuk konsol dan PC saja, seiring perkembangannya zaman, Bandai Namco juga sudah merilis adaptasi video game Sword Art Online yang diperuntukkan untuk mobile. Apa saja? Yuk simak halaman ini!

1. Sword Art Online: Memory Defrag

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Sword Art Online: Memory Defrag yang memilki kesamaan jalan cerita seperti animenya, memang game ini sangat memanjakan para penggemar Sword art Online. Gameplay yang cukup sulit bagi pemain yang terbiasa fitur "auto" pada suatu game, namun disisi lain mekanisme gameplay dan sistem pertarungan yang rumit dan sulit namun sangat seru membuat kru KotGa sangat tertantang memainkan game ini.

2. Sword Art Online: Integral Factor

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Mengusung genre MMORPG yang khas dari seri SAO, game ini juga menghadirkan seluruh karakter dan jalan cerita yang sudah tidak asing lagi bagi para fans setia. Para pemain akan dituntut untuk menaklukan 100 lantai Aincrad, entah dengan cara solo ataupun party bersama dengan teman-teman. Konten PvE dan PvP juga ditawarkan seperti side quest, exploration, dungeon, boss hunting, hingga pertarungan arena yang seru. Karena mengusung genre MMORPG, kamu pastinya harus sering melakukan grinding untuk memperkuat karakter.

3. SAO: Alicization Rising Steel

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Bagi kamu yang masih asing dengan konsep gamenya, Sword Art Online: Alicization Rising Steel berfokus pada keseluruhan konten untuk mobile RPG yang lebih dipoles. Jadi selain dari penyampaian cerita lewat gaya visual novel yang dinamis, gameplay yang ditawarkannya juga memberikan pemain kesempatan untuk mengeksekusi beragam skill keren yang terlihat dramatis dan mirip dengan cutscene dari animenya. Gamenya sendiri menawarkan akses free-to-play alias gratis dengan tambahan microtransaction seperti kebanyakan mobile RPG lainnya.

Baca ini juga :
» Popularitas Tanpa Batas! Deretan Game yang Lakukan Event Kolaborasi dengan Demon Slayer!
» Langsung Khilaf! Inilah 10 Game Terbaik Dibawah 100 Ribu Di Steam Autumn Sale 2020
» Bikin Betah! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» ASUS TUF Gaming AX3000
» Nostalgia Kejayaan Warnet! 7 Alasan Kembali Main di Lost Saga Remastered
» Beda dengan Genshin Impact! Ini Dia 7 Fitur Keren yang Ditawarkan Shining Beyond!
» Banyak yang Bagus! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Wibu Harus Tau! Inilah 10 Game Mobile yang Diadaptasi dari Anime Terkenal!
Sword Art Online: Alicization Lycoris

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Sekedar informasi untuk kamu, Bandai Namco memastikan, para gamer sudah bisa memainkan Sword Art Online: Alicization Lycoris pada 22 Mei mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, PC. Sword Art Online: Alicization Lycoris memiliki konsep konsep RPG dimana nantinya para pemain bisa menghadapi berbagai boss dan juga berbagai misi. Tidak hanya sendirian, tetapi juga bisa mengajak party bersama dua orang lainnya.

Untuk mempertahankan elemen drama yang kuat dari arc Alicization, game ini menjadikan "Lycoris" atau nama dari spesies bunga di Jepang sebagai konsepnya. Bunga tersebut digambarkan sebagai simbol semangat, kenangan sedih, reuni, dan juga kemandirian seseorang. Beberapa tema inilah yang akan menjadi pondasi utama untuk jalan cerita gamenya.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close