space
BIKIN PARNO PAS LAGI MAIN! INI 7 LOKASI TERSERAM YANG PERNAH MUNCUL DI DALAM GAME
-
Selasa, 10 Dec 2019
4. Rapture - BioShock

Rapture adalah kota yang dibangun dibawah air oleh Andrew Ryan. Kota ini bertujuan agar penduduknya terbebas dari ikatan seperti pemerintahan atau aturan agama manapun. Namun, sepertinya sesuatu terjadi dalam kota tersebut, sehingga jadi mengerikan.

Kota yang dikatakan penuh kebebasan ini justru berubah jadi sebuah tempat yang kotor, gelap mencekam, dan penuh keanehan. Bahkan di dalamnya terdapat para psikopat, makhluk rekayasa genetik dan manusia yang tubuhnya dicangkok ke dalam sebuah baju selam.

5. Himuro Mansion - Fatal Frame

Himuro Mansion sebenarnya adalah lokasi yang memang benar adanya di dunia nyata dan memiliki ke angkeran serupa di Jepang. Karena itulah tempat ini pun dijadikan lokasi dalam game Fatal Frame.

Dalam Fatal Frame, Himuro Mansion benar-benar dibawa seperti sebuah rumah Jepang pada era kuno dengan bangunan yang serba terbuat dari kayu. Bangunan tersebut juga digambarkan seperti tampak tua dan reot, membuatnya semakin mengerikan. Kemudian, tentu saja ditambah dengan beragam hantu yang hadir dalam game ini, membuatnya menjadi salah satu lokasi video game terseram di dunia.

Baca ini juga :
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.2
» Sambut Sumpah Pemuda, Inilah Game Pemersatu Bangsa Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
6. Perkampungan Tertinggal - Dreadout

Dreadout game buatan developer Indonesia, Digital Happiness, mencoba mengangkat sebuah legenda urban, di mana banyak orang percaya bahwa di suatu tempat terdapat desa dari dimensi lain atau sering disebut dengan negeri Bunian. Seperti pada Dreadout, Linda dan teman-temannya terjebak ke sebuah tempat antah berantah yang tidak terbaca di peta.

Tempat ini begitu mengerikan, pasalnya tak hanya tempatnya yang kelam dan mencekam, namun, terdapat banyak hantu khas Indonesia dalam ukuran raksasa, seperti halnya Pocong, Genderuwo, ataupun hantu perempuan penari. Kemudian gedung sekolah yang ada pada Dreadout juga terinspirasi dari Lawang Sewu, salah satu bangunan paling angker di Indonesia.

7. Raccoon City - Resident Evil 2 dan 3

Raccoon City yang muncul pada game Resident Evil 2 dan 3 ini memang memiliki kengeriannya tersendiri. Khususnya pada seri Resident Evil 3 Nemesis, kota ini benar-benar diperlihatkan secara detail, di mana terdapat gang-gang dan bangunan yang dipenuhi oleh zombie yang menyerang setiap orang yang masih hidup.

Kota yang dilanda kehancuran ini membuat suasana menjadi kelam dan juga menegangkan saat Nemesis mengejar-ngejar Jill Valentine di setiap bagian manapun di seluruh kota. Kabar baiknya, Raccoon City akan dibuat ulang kembali, karena kabar yang beredar, Capcom akan mengumumkan Resident Evil 3 Remake dalam waktu dekat ini.

Itulah 7 lokasi paling seram yang pernah muncul dalam game. Setiap lokasi tersebut memang menjadi kunci dari menyeramkannya game yang dibawanya. Menurut kalian lokasi dalam game apa lagi yang membuatmu ketakutan?

KotakGame

BACA JUGA BERITA INI
close