space
ASUS ZENBOOK PRO DUO UX581
PC
Rabu, 11 Dec 2019
Spesifikasi kelas atas

Untuk urusan dapur pacu, sepertinya tidak perlu diragukan lagi bagaimana kemampuan laptop ini. ZenBook Pro Duo UX581 memang diperuntukkan untuk para konten kreator. Namun, dengan spesifikasi yang ditawarkan, laptop premium ini bisa melakukan berbagai aktivitas sekaligus karena dapur pacunya yang terbilang sangat powerfull.

ZenBook Pro Duo UX581 yang kru KotGa ulas ini dibekali dengan prosesor Intel Core i9-9980HK yang berjalan pada kecepatan 2.4GHz dengan turbo boost hingga 5.0GHz. Sementara untuk RAM, sudah dibekali dengan 32GB DDR4 yang berjalan pada kecepatan 2666MHz. Semua model ZenBook Pro Duo UX581 sudah memakai SSD yang bisa ditambah hingga 1TB.

Sumber: Dokumentasi KotakGame

Untuk memastikan kualitas terbaik dalam pengolahan grafis, ZenBook Pro Duo UX581 dibekali dengan NVIDIA GeForce RTX 2060 dengan memory 6GB. RTX 2060 dibekali dengan 1920 CUDA cores, 240 Tensor Cores, 30 RT cores, 120 TMUs, dan juga 48 ROPs. Kartu grafis tersebut berjalan pada kecepatan yang bisa digeber hingga 1680 MHz. Secara garis besar, RTX 2060 memiliki performa yang lebih kencang dari GTX 1070 Ti.

Baca ini juga :
» ASUS ROG Strix SCAR G532
» Wajib Paham! Kriteria Membeli Laptop Gaming Terbaik dengan Budget Terbatas!
» Kere Hore! Headset Gaming dengan Fitur Surrounding 7.1 di Bawah 1 Juta Rupiah
» HP pavilion X360 Multi Talenta: Kerja Bisa, Gaming Nyantai Bisa, Serba Bisa!
» Gak Perlu Banyak Biaya! Ini Tips Jitu Membuat PC Low Spek Jadi Lancar Main Game
» Jangan Salah Pilih! Tips Membeli Laptop Gaming dengan Kualitas Jagoan!
» ROG Zephyrus G14, Gaming Ngebut dengan Ryzen 9 dan Nvidia RTX
» The Last of Us Part II - Collector's Edition
Layar mewah

Sumber: Dokumentasi KotakGame

Yap, salah satu keunggulan yang paling menonjol dari ZenBook Pro Duo UX581 adalah dengan kehadiran dua layar mewahnya. Untul layar utamanya, laptop ini memiliki ukuran 15.6-inch dengan teknologi OLED dengan resolusi 4K (3840 x 2160) serta 133% sRGB, 100% DCI-P3 dan juga sudah Pantone Validated Display. Layar tersebut masih memiliki refresh rate 60Hz serta didukung dengan touchscreen yang responsif.

Layar OLED pada laptop ini memang luar biasa karena bisa menghasilkan warna yang sangat nyata jika dibandingkan dengan panel lainnya. Sementara untuk layar keduanya aka ScreenPad Plus, masih memiliki resolusi yang sama, yaitu 4K (3840 x 2160) dengan dukungan touchscreen juga tentunya. Ketika dicoba untuk mendesain pada ScreenPad Plus, layar kedua tersebut terbilang sangat responsif dengan ASUS Pen yang sudah dibundling oleh ASUS.

Sumber: Dokumentasi KotakGame

ScreenPad Plus sendiri memang sangat berguna untuk berbagai profesi. Entah digunakan untuk desain, video editing, programming atau bahkan streaming ketika bermain game bisa sangat nyaman tanpa perlu membeli monitor tambahan. ScreenPad Plus bisa memberi ruang tambahan dan kenyamanan tanpa mengurangi mobilitas.
BACA JUGA BERITA INI
close