space
WAJIB PUNYA! INILAH 7 FILM DARI MCU YANG MEMILIKI SKIN EKSKLUSIF DI MARVEL SUPER WAR!
-
Rabu, 22 Jan 2020


Salah satu game dari publisher asal China NetEase, yaitu Marvel Super Wars telah resmi memasuki Season 1 yang mana dalam Season 1 ini mereka mengenalkan superhero Sang Sorcerer Supreme Doctor Strange dan berbagai skin keren lainnya.

Tapi tahukah kamu Kotakers, jika dalam game Marvel Super War para hero memiliki skin eksklusif yang berasal dari Marvel Cinematic Universe yang baru saja menyelesaikan Phase 3-nya di Avengers: Endgame. Nah, Kru KotGa telah merangkum hero-hero apa saja yang memiliki skin MCU di dalam game Marvel Super War, yuk langsung saja!

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
1. Thor: Ragnarok


Sumber: Dok. KotakGame

Film ketiga dari Dewa Petir dari Asgard ini merupakan seri terbaik, pasalnya dalam film ini ditunjukkan transformasi dari Thor menjadi seorang Raja Asgard menggantikan Ayahnya Odin. Dalam film ini pula kita akan diperkenalkan dengan Surtur, sang Lord ala Marvel Super War yang bisa kita summon untuk dapat memenangkan permainan.

Ada 3 hero yang mendapatkan skin eksklusif dari film ini, yang pertama adalah Hulk dengan kostum ala Gladiatornya, Heimdall dengan skin setelah keluar dari Kerajaan Asgard, dan yang terakhir bawahan dari Hela, Executioner. Semoga Hela bisa hadir ke Marvel Super War ya Kotakers! Pasti keren banget!

2. Avengers


Sumber: Dok. KotakGame

Film yang mempersatukan superhero dari Marvel ini memang sangatlah epik, melawan Loki di kota New York City. Salah satu hero yang mendapatkan skin eksklusif dari film ini adalah Hawkeye. Clint Barton dalam game Marvel Super War memiliko role Marksman dan cukup mudah digunakan para pemula yang bermain game ini.

Dengan damage yang cukup besar, Hawkeye bisa menjadi damage dealer utama dalam tim. Untuk itu, dibutuhkan Tank yang siap menjaga Hawkeye dari serangan belakang agar bisa tetap fokus menyerang musuh dari jarak jauh.

BACA JUGA BERITA INI
close