space
ANTI BOSEN! INILAH 10 REKOMENDASI GAME MINGGU INI YANG HARUS GAMER COBA MAINKAN
-
Kamis, 30 Jan 2020


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Arknights

Sumber: Official Yostar

Arknights adalah game terbaru besutan Yostar yang dikenal sebagai developer Azur Lane. Game ini memang sangat dinantikan perilisannya. Bagi kamu yang telah menantikan Arknights versi global, kabar baiknya game tersebut akhirnya sudah dirilis nih.

Arknights sendiri memiliki mekanisme gameplay yang cukup unik. Secara garis besar, Arknights membawa konsep TD aka Tower Defense yang selama ini kita kenal. Hanya saja, disini para pemain menggunakan karakter sebagai tower untuk musuh. Para pemain dituntut untuk mengatur tim dengan berbagai karakter yang disediakan yang tentunya hadir dalam berbagai rarity.

Download di: QooApp.

2. MARVEL Super War

Sumber: Official NetEase Games

MARVEL Super War adalah mobile game bergenre MOBA yang akan menggunakan karakter dari para superhero yang terdapat dalam komik-komik MARVEL. Di antaranya nanti akan ada superhero ikonis MARVEL seperti Iron Man, Spider-Man, Captain America, Hulk, dan masih banyak lagi.

MARVEL Super War merupakan game MOBA untuk platform mobile hasil kolaborasi antara NetEase Games dan MARVEL. Mengenai konsep Gameplay yang ditawarkan berfokus antara pertempuran 5V5 antar para superhero. Pastinya, buat kamu yang sudah tidak asing dengan para superhero MARVEL akan dimanjakan dengan mengendalikan kekuatan super mereka, seperti yang terdapat pada film dan komik.

Download di: Google Play.

3. Masaru Block Puzzle

Sumber: Official Own Game

Own Game, memang kerap membuat game kasual yang bisa dimainkan oleh siapa saja dan memiliki waktu lebih fleksibel. Kali ini, developer game terkenal Tahu Bulat ini baru saja merilis sebuah game baru di PlayStore. Berjudul Masaru Block Puzzle, pastinya game ini akan memiliki inti permainan puzzle. Perbedaan, block puzzle yang dimiliki Own Game tentunya terdapat pada karakter Masaru, si monyet merah. Masaru dapat memberikan power up saat pemain berhasil mengumpulkan pisang.

Kemudian Masaru Block Puzzle juga memiliki beragam mode yang ada di dalamnya, jadi tidak akan membuat pemain cepat bosan. Puzzle yang ditawarkan Masaru juga terbilang mudah, hanya cukup melakukan drag and drop pada beberapa balok seperti game Tetris, namun bisa dibuat secara horizontal maupun vertikal.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
4. Butter Royale

Sumber: Official Mighty Bear Games

Battle Royale memang genre yang begitu diminati beberapa tahun ke belakang oleh para developer game sebagai pilihan untuk membuat game baru. Bahkan Battle Royale tak melulu soal perang normal seperti PUBG, namun juga banyak macam konsepnya. Seperti salah satunya Mighty Bear Games, studio asal Singapura yang baru saja merilis Butter Royale. Game yang punya grafis seperti Overcooked ini mencoba mengambil konsep perang makanan yang lucu.

Konsep yang dibawa oleh Butter Royale juga bisa disebut sebuah solusi untuk game Battle Royale yang selalu tersangkut kontroversi penggunaan senjata sungguhan pada gamenya. Game ini mencoba menggunakan sesuatu yang tidak berbahaya, seperti makanan untuk menjadi senjata di dalamnya. Game ini bisa dimainkan secara offline dengan melawan AI atau secara online yang akan bertanding melawan 32 pemain secara langsung secara solo ataupun tim. Sayangnya, game ini baru tersedia untuk iOS saja.

Download di: App Store.

5. Mob Psycho 100: Psychic Battle

Sumber: Official Crunchyroll

Anime Mob Psycho 100 telah mendapatkan respon yang cukup positif. Bagaimana tidak, anime tersebut diangkat dari manga besutan ONE yang juga mengerjakan serial One Punch Man. Mob Psycho 100 sendiri sudah mendapatkan adaptasi game mobile sejak April 2018 lalu. Setelah mengalami penundaan, Crunchyroll akhirnya resmi merilis Mob Psycho 100: Psychic Battle. Game tersebut dikembangkan oleh EGLS dan dirilis versi bahasa Inggris oleh Crunchyroll.

Mob Psycho 100: Psychic Battle memiliki genre Turn-based RPG dimana strategi serta "keberuntungan" dibutuhkan untuk mendapatkan karakter dengan rarity yang berbeda. Kualitas grafis yang ditawarkan juga cukup baik. Disisi lain, ada konten PvP dan juga PvE di dalam game tersebut. Jalan cerita yang ditawarkan pun cukup berbeda dari animenya.

Download di: QooApp.

BACA JUGA BERITA INI
close