space
BUKAN PAHLAWAN, INILAH GAME DIMANA KAMU BERPERAN SEBAGAI ORANG JAHAT!
-
Senin, 03 Feb 2020

Daya tarik seorang karakter video game tidak hanya dilihat dari seberapa besar perannya dalam membangun cerita, karena ada juga beberapa faktor lain yang bisa membuat karakter sampingan saja bisa menjadi favorit para fans. Pembawaan sifat dan latar belakang cerita adalah dua faktor yang menjadi tolak ukur dalam menilai seberapa menarik karakter tersebut dalam membawakan perannya. Walaupun terkesan sederhana, terkadang developer harus memutar otak untuk membuat karakter ciptaanya terasa lebih spesial dan unik.

Bicara soal karakter unik, ada beberapa developer yang mempresentasikannya sebagai sosok yang tidak berperan sebagai pahlawan atau penegak keadilan, namun melainkan penjahat murni. Kita tidak berbicara soal karakter game yang tidak sadar kalau dirinya jahat atau mereka bisa berbuat tidak baik, namun karakter yang benar-benar murni dibawakan sebagai sosok jahat yang selama ini kita anggap hanya dibawakan oleh antagonis dalam sebuah game.

Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum list game dimana kamu berperan sebagai orang jahat. WARNING! kalau artikel ini mungkin mengandung spoiler yang ingin kamu hindari. Ok jadi daripada penasaran, langsung saja simak listnya di bawah ini.

Baca ini juga :
» Jangan Salah Pilih! Tips Membeli Laptop Gaming dengan Kualitas Jagoan!
» Pasti GG! Tips Memilih Kelas Karakter yang Cocok dengan Gaya Bermainmu di Dragon Raja!
» 10 Rekomendasi Game Klasik PS2 yang Masih Seru Banget Dimainkan!
» RAM NOX RGB dan SSD Z280 APACER: Harga Terjangkau Gamer tapi Tetap Bisa Bergaya Ganteng Kekinian!
» Auto GG! Tips Meningkatkan Kekuatan dan Jadi Petarung Handal di Dragon Raja!
» Seri Paling Mencekam? Inilah Kumpulan Detail Lengkap Resident Evil 8: Village!
» Hemat Maksimal! Tips Memilih Laptop Gaming Terbaik dengan Harga Termurah!
» Harapan Palsu atau Nyata? Inilah Deretan Game Hype yang Masih Dirumorkan Sampai Sekarang!

GTA

Salah satu franchise game open-world terbesar sekaligus paling populer di pasaran ini memang tidak lepas dari sensasi. Selain dari angka penjualan fantastis yang semakin meningkat tajam di setiap serinya, Grand Theft Auto juga termasuk game yang sering diselimuti kontroversi karena tema dewasanya yang dominan. Bagaimana tidak? setiap game dalam seri ini menampilkan potret kisah dari kehidupan para penjahat dan beragam aktivitas yang mereka lakukan, hingga membuat aksi seperti mencuri hingga membunuh terasa seperti makanan sehari-hari. Mau dilihat dari sudut pandang manapun, tidak bisa dipungkiri kalau kamu akan selalu berperan sebagai penjahat saat memainkan GTA.


Overlord

Dalam seri ini kamu memang berperan sebagai sosok Overlord yang berusaha mengalahkan para pahlawan keji yang haus akan kekuatan, namun cerminan sosok anti-hero ini berubah seketika saat kamu memainkan gamenya. Semua aktivitas yang kamu lakukan sebagai Overlord adalah kejahatan keji yang hanya dilakukan oleh sosok antagonis dalam game fantasi RPG, dan jika harus dibuat perbandingan, game ini bisa dibilang mirip dengan seri anime Overlord, namun perbedaannya Ainz atau Momonga memiliki ambisi yang benar-benar jahat dan menggunakan bawahannya untuk berbuat kejahatan. Antara menjadi jahat atau lebih jahat lagi, inilah dua pilihan yang hanya bisa kamu ambil saat berperan menjadi Overlord dalam seri game ini.

BACA JUGA BERITA INI
close