space
TETAP RAME! INILAH 7 GAME LAMA YANG MASIH BANYAK DIMAINKAN OLEH PARA GAMER!
-
Kamis, 06 Feb 2020
3. Candy Crush Saga

Sumber: Candy Crush Saga

Game simpel yang menyatukan 3 permen dan mendapatkan skor ini tentunya sangat menarik. Apalagi kamu gak membutuhkan koneksi internet untuk bisa memainkan game ini. Hingga sekarang, game Candy Crush Saga ini masih banyak diminati meskipun game ini telah rilis pada 14 November 2012 yang lalu.

Selain itu, game ini cukup diminati oleh pengguna smartphone dengan jenjang umur 30 tahun keatas. Mudah dimainkan dan dapat melepas penat disela-sela kesibukan setiap harinya. Mungkin kamu harus mencobanya Kotakers!

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
4. LINE Get's Rich


Sumber: Line Get's Rich

Buat generasi android awal-awal pasti sudah gak asing dengan game yang satu ini, LINE Get's Rich. Game yang bekerja sama dengan salah satu aplikasi chat ini membawakan game Monopoli secara digital, dan tentunya menjadi sangat sukses pada waktu itu dan tidak sedikit yang memainkannya.

Meskipun sudah lama rilis, game ini tetap masuk ke dalam 20 top grossing Google Play dan pastinya kamu akan langsung terngiang ketika AI-nya berkata "sembilan!"

5. Minecraft


Sumber: Minecraft

Walaupun game ini tidak begitu populer di Indonesia, namun siapa sangka game yang dirilis pada 2009 ini masih banyak yang akses bahkan di seluruh dunia. Banyak YouTuber yang membuat konten dengan game ini untuk Indonesia sendiri kita akan diperkenalkan dengan Frost Diamond, sedangkan untuk dunia kita bisa tahu game ini dari YouTuber numbawan di dunia, PewDiePie.

BACA JUGA BERITA INI
close