space
LANGSUNG GASPOL! TIPS MENGGUNAKAN KENDARAAN DENGAN BAIK DI PUBG MOBILE
-
Selasa, 11 Feb 2020
Kendaraan adalah salah satu alat mobilitas paling berguna dalam PUBG Mobile. Entah itu Mobil, Motor, ataupun kendaraan air seperti Kapal dan Jetski. Namun kendaraan sendiri bisa menjadi pedang bermata dua bagi penggunanya. Ada yang tak sengaja jatuh dan memberikan damage, ada yang meledak karena dihabisi musuh, dan segudang masalah lainnya.

Baca ini juga :
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Farlight 84
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
Kali ini Kru KotGa mencoba memberikan tips bagaimana berkendara yang baik dan benar. Terkadang hal sepele ini sering dilupakan oleh para pemain PUBG Mobile. Di saat ingin mengejar Chicken Dinner dengan berbekal kendaraan, para pemain lalai dengan hal-hal ini. Apa saja? Mari kita lihat:

1. Cek Kondisi Kendaraan


Sumber: PUBG Mobile Official

Ini perlu menjadi catatan penting bagi Kotakers yang pertama kali bermain PUBG Mobile. Memang tampaknya akan lebih mudah menemukan kendaraan yang tergeletak di sepanjang map, namun ingat belum tentu kendaraan itu berada dalam kondisi yang baik untuk digunakan. Kotakers harus bisa menilai kelayakan kendaraan tersebut dari segi fisiknya. Seperti adakah bannya yang lebih dahulu sudah diledakkan oleh musuh? Atau sejauh mana durability dari kendaraan tersebut. Kotakers bisa melihat durability kendaraan di bar bawah bensin ya.

2. Fokus Pada Kontrol


Sumber: Dok. KotakGame

Ingatlah kontrol kendaraan di PUBG Mobile sangat mirip dengan aslinya. Maka dari itu biasakan diri Kotakers dengan kontrol dari kendaraan. Tombol maju dan mundur atau belok kanan dan kiri. Dalam keadaan terkepung musuh, Kotakers bisa dengan cepat kabur dari mereka jika memiliki kontrol yang cukup baik. Tak hanya itu, dalam kontes Air Drop Kotakers juga akan mendapatkan keunggulan jika memanfaatkan kontrol yang baik. Semakin baik kontrol, maka semakin cepat mobilitas dari Kotakers.

3. Jangan Gegabah


Sumber: Dok. KotakGame

Terkadang sebagai pemain PUBG Mobile, Kotakers gegabah dalam mengambil keputusan ketika berkendara. Contohnya adalah ketika musuh menembaki kendaraan, terkadang sang pemain ingin bermain rambo dan malah berakhir dengan kekalahan. Jika bertemu dengan kondisi ini, arahkan dahulu kendaraan ke tempat aman dan cari posisi baik untuk menembak. Jika terpaksa, Kotakers juga bisa menggunakan kendaraan sebagai tameng untuk melawan musuh.

BACA JUGA BERITA INI
close