space
PUASKAN FANTASY WIBU! INILAH DERETAN ANIME HAREM PALING BIKIN IRI
-
Selasa, 18 Feb 2020
Sulit dipungkiri memang, kalau industri anime sudah mengalami perkembangan yang sangat signifikan selama beberapa dekade terakhir. Baik itu dari segi kualitas animasi hingga keseluruhan kualitas yang ditawarkan, yang jelas kita sudah tidak bisa melihat anime dengan sudut pandang yang sama seperti dulu. Termasuk juga dari pendekatan tema yang diusung tiap serinya untuk mempresentasikan cerita, atau dalam kata lain adalah genre. Anime yang mengedepankan elemen action atau komedi biasanya selalu menjadi hit besar, namun genre romance atau percintaan yang dramatis terkadang selalu meninggalkan kesan yang mendalam setelah menontonnya.

Genre yang paling disukai oleh kalangan muda ini terbukti masih sangat konsisten hingga sekarang, dimana film seperti Your Name dan I Want to Eat Your Pancreas misalnya, berhasil mendapatkan resepsi yang sangat positif. Karena kedua film ini mengandung elemen romance yang sangat dramatis dan cukup berat, tidak semua orang mungkin bisa menikmatinya. Lebih spesifiknya, mereka ingin sebuah anime romance yang penuh dengan guyonan dan momen menyenangkan di dalamnya, namun tanpa menghilangkan pendekatan romance yang menjadi fokus utama. Maka dari sinilah genre anime romance dengan unsur "Harem" mulai memperlihatkan daya tariknya.

Nah, pada artikel ini, kru KotGa akan memberitahukan nih kepada kamu khususnya para wibu, deretan anime harem yang wajib kamu tonton. Apa saja animenya? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :
» Suzume no Tojimari
» One Piece Film Red
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
» Jadi Wibu! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Di Adaptasi Menjadi Anime!
1. Saenai Heroine no Sodatekata

Saekano menceritakan seorang pemuda bernama Tomoya Aki yang ingin membuat game visual novel dan menjadikan Megumi Katou teman sekelasnya sebagai main heroine di game besutannya. Pada pengembangan game tersebut, ia juga ditemani oleh gadis lainnya, yaitu Utaha Kasumigaoka serta Eriri Spencer Sawamura. Seiring berjalannya waktu dan proses pengembangan game bersama tersebut, perasaan Tomoya Aki yang dasarnya adalah seorang otaku berubah dan mencintai wanita 3D.

2. High School DxD

Anime yang satu ini jelas dikenal banyak oleh para otaku. Bagaimana tidak, anime yang satu ini selalu ditunggu kelanjutannya oleh para fans setianya hampir setiap tahun. Anime tersebut menceritakan pemuda bernama Issei Hyodo yang dibunuh oleh Yuma Amano, pacarnya yang ternyata adalah seorang Malaikat Jatuh. Setelah kematiannya, datanglah Rias Gremory yang membuatnya hidup kembali serta menjadikannya seorang iblis.
BACA JUGA BERITA INI
close