space
HAPUS AMARAH! 7 FITUR RISE OF NOWLIN YANG COCOK UNTUK LAMPIASKAN KEKESALAN DI DUNIA NYATA
-
Kamis, 27 Feb 2020
Meski ramai-ramai genre game mobile saat ini dipenuhi oleh Battle Royale dan genre FPS. 8elements tampaknya tidak mau menyerah dengan hal ini. Setelah sebelumnya sukses di regional lain, mereka membawa Rise of Nowlin ke Indonesia. Game MMORPG Open World ini memiliki beberapa elemen yang tentunya dirindukan oleh pemain genre tersebut.

Baca ini juga :
» Main Game Dapat Uang, Tips Kaya Raya Dengan Jadi Streamer Game Terkenal
» Weekend Santuy! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» 7 Game Android HD dengan Grafis Keren tapi Ukuran di Bawah 1GB
» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!
» Review: Dragon Raja SEA
» Libur di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Makin Pro dengan Senjata Anak Warnet! Tips dan Trik PUBG Mobile Menggunakan Senjata P90!
» ONE PUNCH MAN: The Strongest Beta Test
Tak hanya itu, selama bermain Rise of Nowlin banyak pengalaman menyenangkan yang Kru KotGa dapatkan. Sistem PK di Rise of Nowlin cocok loh untuk Kotakers yang sedang kesal di dunia nyata. Karena game ini mengusung sistem Free PK. Sebenarnya secara rinci, apa saja sih yang membuat Rise of Nowlin menarik? Mari kita lihat:

1. Sistem Free PK


Sumber: Rise of Nowlin Official

Di Rise of Nowlin, ada 4 sistem PK yang bisa Kotakers aktifkan. Mulai dari yang benar-benar bisa menghajar semua musuh di open world. Hingga mode damai yang membuat diri Kotakers tidak tersentuh pemain lain yang sedang dalam mode PK. Menggunakan karakter dengan damage area yang tinggi menurut Kru KotGa adalah salah satu cara agar Kotakers tidak terkena Free PK di game ini.

2. Banyak Pilihan Job


Sumber: Rise of Nowlin Official

Dalam Rise of Nowlin, ada 5 Job yang dapat Kotakers pilih. Mulai dari Warrior, Assassin, Mage, Archer, dan Priest. Layaknya game MMORPG lain, pemilihan job di Rise of Nowlin tidak lah sulit. Dimana jika ingin karakter tipe bertahan, Kotakers bisa memilih Warrior. Jika ingin tipe damage tinggi, pilihlah Assassin atau Archer. Menariknya di Rise of Nowlin, Kotakers bisa menemukan Priest. Selain memiliki damage yang cukup untuk membunuh monster, Priest juga bisa melindungi anggota party loh!

3. Menentukan Takdir Sendiri


Sumber: Dok. KotakGame

Jika game lain memiliki jalan cerita yang cukup monoton dan tertebak alur ceritanya. Lain halnya dengan Rise of Nowlin. Di sini Kotakers bisa memilih takdir sendiri. Game yang mengusung Free PK ini membuat para pemain menentukan takdirnya sendiri. Ada dua kubu yang bisa Kotakers pilih. Yaitu, Light Camp dan Dark Camp. Keduanya menentukan bagaimana Kotakers melakukan PVP, GVG, PVE, dan TVE. Ketika melakukan quest pun hasil cerita dari kedua camp ini berbeda. Tertarik mencoba Kotakers?

BACA JUGA BERITA INI
close