space
MANTUL BUAT DIPAMERIN! INI 7 SKIN TERMAHAL DI MOBILE LEGENDS: BANG BANG
-
Jumat, 06 Mar 2020
Mobile Legends: Bang Bang, beberapa tahun terakhir memang menjelma menjadi game MOBA mobile yang sangat populer di Indonesia dan wilayah Asia Tenggara. Kini game tersebut pun sudah mencapai Season nya yang ke-15 di mana sudah banyak sekali update seperti Hero dan skin.

Berbicara soal skin, adalah item aksesoris utama yang ada pada setiap game MOBA, begitu juga dengan Mobile Legends. Biasanya skin-skin bagus akan dijual dengan harga yang cukup mahal. Nah, kali ini kru KotGa akan membahas deretan skin termahal yang ada di Mobile Legends.

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :
» Anti Nge-Lag! 7 Rekomendasi HP Android RAM 6GB di Bawah 3 Juta Rupiah
» Weekend Santuy! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» 7 Game Android HD dengan Grafis Keren tapi Ukuran di Bawah 1GB
» Tutorial Mobile Legends Jago Pakai Luo Yi Ala RRQ Lemon
» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!
» Review: Dragon Raja SEA
» Libur di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Makin Pro dengan Senjata Anak Warnet! Tips dan Trik PUBG Mobile Menggunakan Senjata P90!
1. Miya Modena Butterfly - 16.000 Diamond

Meski sudah banyak sekali Hero-hero baru yang hadir di Mobile Legends, justru skin termahal masih dimiliki oleh Hero lama, yaitu Miya. Hero Marksman dengan panahnya ini memiliki skin kelas Legend yang bernama Modena Butterfly. Skin ini didapatkan melalui fitur magic wheel, di mana setidaknya tiap pemain harus menghabiskan hingga 16 ribu diamond atau setara dengan harga 4 juta Rupiah hanya untuk satu skin saja.

2. Alucard Obsidian Blade - 12.000 Diamond

Skin mahal lainnya juga datang dari Hero jadul yang sangat ikonis, yaitu Alucard. Skin berstatus Legend yang pernah dipakai oleh pemain RRQ, Tuturu, saat berlaga di turnamen M1 World Championship ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Setidaknya, untuk menebus skin Alucard Obsidian Blade yang didominasi warna ungu dan hitam ini, setiap pemain harus menghabiskan sekitar 12 ribu diamond atau sekitar 3-4 jutaan Rupiah.

3. Saber Codename Storm - 12.000 Diamond

Saber Codename Storm memang menjadi skin yang sangat tenar pada saat awal-awal Turnamen MPL ID berlangsung, karena banyak dari pro player menggunakan skin Saber ini terutama para pengguna role Assassin. Untuk menebus Saber Codename Storm memang harus melalui fitur Magic Wheel yang setidaknya kamu harus merogoh kocek hingga 12 ribu Diamond atau setara dengan 3 jutaan Rupiah.

View this post on Instagram

[EVENT GIVEAWAY SKIN LEGENDS] Halo Top Gamers, kali ini mimin memberikan giveaway dengan hadiah menarik. Yak betul, hadiahnya skin yang bisa dibilang paling mahal di Mobile Legends: Bang Bang. Yaitu Skin Legends Miya dan Saber untuk Dua Orang Pemenang! Yuk, ajak teman Top Gamers agar target event ini terpenuhi! Syarat dan Ketentuan: 1. Follow Instagram Akun @main.aja.dulu 2. Like dan Share Postingan Ini 3. Mention 3 Teman Terdekatmu di Kolom Komentar 4. Repost Postingan ini di Feed Kamu dan berikan alasan kamu mengikuti akun Instagram @main.aja.dulu 5. Sertakan hashtag #TGNBECOMELEGENDS Event ini berlangsung dari tanggal 3-31 Maret 2020. Jadi, masih banyak kesempatan untuk ajak teman agar bisa ikutan event ini. #skinml #mobilelegendsskin #giveawayalert #giveaway #giveawaydiamond #miyamodena #sabercodestorm #mlbb #mlbbindonesia #tgnevent

A post shared by Tokopedia Gaming (@main.aja.dulu) on

BACA JUGA BERITA INI
close