space
HEMAT KUOTA! MAINKAN 10 GAME MOBILE OFFLINE TERBAIK SAAT #DIRUMAHAJA TANPA INTERNET
-
Selasa, 31 Mar 2020
Pastinya kamu sudah betul bahwa wabah virus Corona di Indonesia sudah dinyatakan darurat, pemerintah sendiri sudah menghimbau untuk orang-orang belajar serta bekerja di rumah. Setiap pemerintah daerah pun juga mulai membatasi kegiatan di luar rumah untuk para warganya.

Bagi kamu para gamer, tentu saja memainkan game adalah aktivitas yang sudah biasa dirumah. Namun, terkadang sangat menjengkelkan jika kamu memiliki internet yang bermasalah atau bahkan tidak memiliki akses internet sama sekali. Nah, pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan game-game mobile offline terbaik untuk menemani aktivitas #DiRumahAja meskipun tanpa internet. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :
» Anti Nge-Lag! 7 Rekomendasi HP Android RAM 6GB di Bawah 3 Juta Rupiah
» Weekend Santuy! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Chicken Dinner di Game dan Dunia Nyata! Tips Cara Mendapatkan Uang di Game PUBG Mobile!
» 7 Game Android HD dengan Grafis Keren tapi Ukuran di Bawah 1GB
» Game Berat, Langsung di Sikat! Rekomendasi HP Android di Bawah 3 Juta dengan RAM 4GB
» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!
» Review: Dragon Raja SEA
» Libur di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
1. Stardew Valley

Tidak dapat dipungkiri bahwa Stardew Valley pasti disukai oleh para gamer. Pasalnya game ini menghadirkan gameplay yang mirip dengan game Harvest Moon yang populer dengan beberapa sentuhan yang lebih lengkap. Ketika main game ini, dijamin deh pastinya kamu ingat banget ketika membuang banyak waktu untuk memain game tersebut.

Stardew Valley versi mobile merupakan port langsung dari versi PC-nya, jadi para pemain tidak perlu khawatir akan pengaruh microtransaction. Stardew Valley menawarkan pengalaman mengelola sebuah peternakan sekaligus interaksi dunia yang terasa sangat istimewa. Bagi pemain yang tumbuh bersama seri klasik Harvest Moon: Back to Nature, game ini pastinya tidak akan mengecewakan dan akan kembali membawa kesan nostalgia yang berharga.

2. Evertale

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa para gamer di seluruh dunia mengenai Pokemon. Evertale sendiri memiliki konsep yang terbilang mirip dengan Pokemon namun dengan pendekat yang sedikit berbeda. Para pemain bisa melawan berbagai monster yang unik di dunia fantasy yang cukup luas meskipun ini hanya game mobile.

Berbeda dari Pokemon, para pemain di game ini bisa bertarung bersama Monster miliknya untuk melawan monster lain. Jalan cerita hingga artwork yang ditawarkan juga cukup menarik. Kamu bisa memainkan game ini dengan membayar IDR 3.000 atau Android ataupun iOS.

3. GRID Autosport

Grid adalah salah satu game racing yang cukup terkenal. Franchise Grid sudah cukup dikenal sejak beberapa waktu lalu. Namun nampaknya sang pengembang belum cukup puas sukses di PC dan konsol. Codemasters selaku sang pengembang mulai merambah ke mobile.

Grid menjanjikan pengalaman game racing yang cukup menjanjikan. Apalagi game ini menyandang status game AAA. Terlihat grafis yang fantastis dari screenshot yang ada di Google Play Store, pengalaman bermain dari game satu ini pun tidak diragukan lagi. Pastikan spesifikasi smartphone kamu memadai ya!

4. Arcane Quest Legends

Jika kamu masih menunggu Diablo Immortal rilis di Mobile, mungkin ada baiknya kamu mencoba memainkan Arcane Quest Legends. Arcane Quest Legends merupakan sebuah Action RPG baru yang telah rilis di Android yang hadir dengan mekanisme gameplay menyerupai Diablo. Arcane Quest digambarkan dengan sangat indah secara visual, dengan berbagai lingkungan untuk dijelajahi dari gurun hingga hutan dan gua.

Jika beberapa game belakangan ini mewajibkan para pemain untuk menggunakan karakter-karakter yang telah ada sebelumnya, maka dalam game ini kamu akan membuat karakter sendiri dan menyesuaikannya agar sesuai dengan gaya permainanmu dan menjadi semakin kuat. Tidak ada sistem kelas tradisional, namun kamu bisa membuat karaktermu sesuai dengan keinginan. Arcane Quest Legends memiliki sistem kostumisasi dimana kamu dapat membuat karaktermu sebebas mungkin.

BACA JUGA BERITA INI
close