space
MMORPG PALING DIANTISIPASI TAHUN INI, BERIKUT FITUR UNGGULAN DI GAME DRAGON RAJA - SEA
-
Rabu, 01 Apr 2020
Semenjak dirilis di banyak negara, seperti Amerika, Korea Selatan dan Tiongkok, Dragon Raja pun menjadi game MMORPG paling populer selama tahun 2019-2020. Bahkan di Amerika Serikat sendiri, Dragon Raja masuk 5 besar game terpopuler di App Store.

Nah, kali ini game ini pun akan menuju regional Asia Tenggara dengan Dragon Raja - SEA. Buat kamu yang belum tahu apa saja fitur yang ada di Dragon Raja - SEA, yuk, simak ulasan di bawah ini!

Baca ini juga :
» Berpetualang di Dunia Baru! 7 Game MMORPG Paling Hype di Mobile!
» Rekomendasi 7 Game Wuxia Yang Menggegerkan Dunia Persilatan!
» Kejar Top Player Dengan Panduan Leveling New World Ini!
» Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur, Jelajahi Midgard Dengan Sahabat Baru
» Tak Dimakan Zaman, Inilah 7 MMORPG PC yang Masih Eksis Hingga Saat Ini!
» First Impression: Class Sage di Black Desert SEA, Sang Ilmuwan Pengendali Ruang dan Waktu
» Perfect World VNG - Fly With Me, MMORPG Legendaris PC dengan Versi Mobile yang Punya Kualitas Seband
» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
1. Grafis Memukau


Sumber: Dragon Raja - SEA

Dragon Raja - SEA dibuat menggunakan UE4 atau Unreal Engine 4, yang banyak digunakan oleh game-game AAA masa kini. Karena itu grafis yang dihasilkan game ini pun terbilang jempolan.


Sumber: Dragon Raja - SEA

Bisa kita lihat dari desain karakter, bangunan, dan latar belakang, semuanya tampak realistis, bahkan cahaya di tiap sisi sangat diperhatikan, sehingga memiliki kesan seperti dunia sungguhan. Bahkan, kamu juga bisa membuat karakter kamu secara bebas, tanpa terpaku pada satu desain saja.

2. Mode Gameplay yang sangat Bebas


Sumber: Dragon Raja - SEA

Bukan hanya bebas mendesain karakter masing-masing, Dragon Raja - SEA juga punya mode gameplay yang cukup bebas, bahkan para pemain Amerika Serikat mengatakan Dragon Raja mirip dengan game GTA V.


Sumber: Dragon Raja - SEA


Sumber: Dragon Raja - SEA

Tentu ini karena kamu memang bisa melakukan apapun disini, seperti mengadakan pesta besar-besaran bersama ribuan pemain lainnya, atau bertamasya menjelajahi dunia yang ada di Dragon Raja - SEA, berkebun, memasak dan masih banyak lagi lainnya.

3. Narasi Sinematik


Sumber: Dragon Raja - SEA

Dragon Raja - SEA dibuat dengan menggunakan kualitas CG yang sangat tinggi, kemudian narasi juga dibawakan oleh pengisi suara terkenal yang membawakan jalan cerita yang sangat amat menarik.


Sumber: Dragon Raja - SEA

Game ini juga diproduseri oleh sutradara terkenal, kemudian urusan audio juga ditangani oleh komposer ternama pula, sehingga membuat cut scene sinematik menjadi sangat bagus, bahkan pemain dapat memilih jalan cerita dari karakter yang ia mainkan.

BACA JUGA BERITA INI
close