space
NYANTAI #DIRUMAHAJA! INILAH 10 REKOMENDASI GAME MINGGU INI YANG HARUS GAMER COBA MAINKAN
-
Kamis, 09 Apr 2020


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Forza Street

Sumber: Official Microsoft

Bagi kamu yang setidaknya sudah malang melinting di dunia game balapan, pastinya sudah tidak asing lagi dengan salah game balapan besutan Microsoft untuk PC dan Xbox, Forza. Microsoft dan Turn 10 bekerjasama untuk melebarkan sayapnya dan merilis forza untuk Android dan juga iOS.

Adaptasi game mobile ini dirancang untuk dimainkan dimana saja dan kapan saja dengan pecinta mobil sebagai target utamanya. Balapan nantinya jauh lebih pendek daripada judul-judul utama game yang ada di Forza, dengan beberapa balapan dan mode yang digerakkan oleh cerita yang berlangsung kurang dari satu menit. Gamer juga akan difokuskan untuk mengumpulkan dan meningkatkan mobil sebagai fokus utama aplikasi game tersebut. Game ini bukanlah simulasi yang detail secara serius seperti pembalap seri utama Forza.

Download di: QooApp.

2. Bright Memory Mobile

Sumber: Official FYQD Studio

Sejak pertama kali diumumkan, Bright Memory sudah menjadi game yang langsung mendapat banyak perhatian di industri game, khususnya untuk scene indie. Menawarkan sebuah presentasi dan kualitas layaknya game AAA, siapa sangka jika game FPS berbasis hack and slash ini hanya dibuat oleh satu orang saja pada awalnya. Tidak hanya di PC, game tersebut juga sudah merambah ke mobile.

Nggak tanggung-tanggung, sang developer mengembangkan game tersebut menggunakan Enreal Engine 4 dan itu benar-benar terlihat menakjubkan. Berjudul Bright Memory, game tersebuet tampaknya menawarkan FPS dengan latar belakang dunia sci-fi. Sekilas, terasa mirip seperti Shadow Warrior 2.

Download di: Google Play.

3. Evertale

Sumber: Official ZigZaGame Inc.

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa para gamer di seluruh dunia mengenai Pokemon. Evertale sendiri memiliki konsep yang terbilang mirip dengan Pokemon namun dengan pendekat yang sedikit berbeda. Para pemain bisa melawan berbagai monster yang unik di dunia fantasy yang cukup luas meskipun ini hanya game mobile.

Berbeda dari Pokemon, para pemain di game ini bisa bertarung bersama Monster miliknya untuk melawan monster lain. Jalan cerita hingga artwork yang ditawarkan juga cukup menarik. Kamu bisa memainkan game ini dengan membayar IDR 3.000 atau Android ataupun iOS.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :
» Valorant
» Masih Pelajar? Ini Tips Rakit PC Gaming 4 Jutaan Buat Game Kekinian & Mengerjakan Tugas!
» Anti Nge-Lag! 7 Rekomendasi HP Android RAM 6GB di Bawah 3 Juta Rupiah
» PC Kentang Merapat! Ini Tips Untuk Meningkatkan Performa PC Kamu
» Tutup Bulan Ini, 7 Kenangan Paling Indah dari Lost Saga Untuk Anak Warnet Zaman Old
» Review: LINE POD
» Weekend Santuy! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Unboxing Motherboardnya Para Sultan! Inilah ASUS ROG Maximus XII Extreme
4. Tom and Jerry: Chase

Sumber: Official NetEase Games

Buat kamu yang dari kecil dan gemar menonton kartun, pasti salah satu animasi ini gak akan luput dari ingatan kamu. Seekor kucing bernama Tom yang selalu mengejar-ngejar seekor tikus bernama Jerry yang selalu berhasil menghindari jebakan tentunya akan menjadi sebuah memori yang sangat membekas di ingatan.

Diberi nama Tom and Jerry Chase, game mobile kasual asimetris 1v4 yang terbaru yang menampilkan kontrol ambil dan mainkan serta pertandingan multiplayer cepat selama 10 menit. Pengguna android/IOS di Thailand dan Indonesia kini telah dapat memasuki keseruan mengejar dan merebut di dalam game tentunya. Dalam Tom and Jerry: Chase, kamu dapat memilih diantara kubu ingin menjadi Kucing atau Tikus. Jika menjadi Kucing atau Tom, kamu harus berusaha untuk menangkap Jerry dan jika kamu gabung di kubu tikus, kamu harus sebisa mungkin untuk merebut keju dan menghindari Tom.

Download di: Google Play.

5. MARVEL Super War

Sumber: Official NetEase Games.

MARVEL Super War adalah mobile game bergenre MOBA yang akan menggunakan karakter dari para superhero yang terdapat dalam komik-komik MARVEL. Di antaranya nanti akan ada superhero ikonis MARVEL seperti Iron Man, Spider-Man, Captain America, Hulk, dan masih banyak lagi.

MARVEL Super War merupakan game MOBA untuk platform mobile hasil kolaborasi antara NetEase Games dan MARVEL. Mengenai konsep Gameplay yang ditawarkan berfokus antara pertempuran 5V5 antar para superhero. Pastinya, buat kamu yang sudah tidak asing dengan para superhero MARVEL akan dimanjakan dengan mengendalikan kekuatan super mereka, seperti yang terdapat pada film dan komik.

Download di: Google Play.

BACA JUGA BERITA INI
close