space
GAGAL NGE-WIBU! INILAH DERETAN ANIME YANG TERTUNDA AKIBAT VIRUS COVID-19
-
Selasa, 14 Apr 2020
Anime musim semi 2020 sudah resmi bergulir satu per satu. Sayangnya tidak semua anime tayangnya sesuai jadwalnya. Yap, akibat pandemik COVID-19, produksi anime juga mengalami kekacauan. Tidak hanya anime musiman, melainkan berbagai movie yang rencanakan tayang pada kurun waktu Maret hingga Mei 2020 juga sudah mengalami berbagai penundaan penayangan.

Hal tersebut memang tidak mengherankan , selain dikerjakan oleh banyak staff, biasanya beberapa anime juga dikerjakan oleh staff dari berbagai negara juga. Nah, pada artikel ini kru KotGa akan merangkum berbagai anime maupun movie yang tertunda akibat COVID-19. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Wajib Ditunggu! Ini Dia 7 Film Keren Yang Akan Rilis di Februari 2022
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
» Jadi Wibu! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Di Adaptasi Menjadi Anime!
» Wibu Pasti Jago, Inilah 7 Game Mobile Rhythm Anime Terbaik
1. Oregairu Season 3

Season ketiga yang resmi diberinama Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan tersebut dipastikan mengalami delay akibat COVID-19. Sayangnya, tidak diumumkan juga sampe kapan anime tersebut akan kembali ditayangkan karena situasi yang tidak bisa diprediksi kapan selesainya.

2. Sword Art Online: Alicization -War of Underworld-

Bagian akhir dari anime "Sword Art Online: Alicization -War of Underworld-" sudah di depan mata. Sayangnya, bagi kamu yang setidaknya ingin menyaksikannya dalam waktu dekat harus mengurungkan niat kamu nih. Bagian akhir tersebut dipastikan bakal ditunda hingga Juli 2020 akibat situasi di Jepang yang semakin darurat. Tadinya Sword Art Online: Alicization -War of Underworld- direncanakan tayang pada 25 April 2020.

BACA JUGA BERITA INI
close