space
JANGAN SAMPE BATAL! 10 REKOMENDASI ANIME YANG AMAN DI TONTON KETIKA PUASA
-
Rabu, 29 Apr 2020

Terkadang ketika menunggu buka puasa atau ngabuburit, waktu luang biasanya digunakan untuk membaca ayat suci, beribadah atau ada yang memilih untuk jalan-jalan di sekitar kota atau bekerja. Menonton film atau anime juga bisa menjadi selingan dari kegiatan penting lainnya di bulan ramadan, akan tetapi dengan banyaknya anime yang berfokus pada fanservice juga menjadi masalah agar tidak mengundang nafsu.

Nah, kali ini kru KotGa akan memberitahu beberapa anime yang aman ditonton untuk menemani ngabuburitmu. Tentu saja, anime-anime tersebut tidak memiliki muatan fanservice yang berlebihan, jadi kamu bisa nonton tanpa perlu takut dengan puasa bakal batal atau tidak. Apa saja anime tersebut? Yuk, disimak artikelnya!

Baca ini juga :
» Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Jangan Salah Pilih! Tips Membeli Laptop Gaming dengan Kualitas Jagoan!
» Tetap Seru! 10 Rekomendasi Game MMORPG Android Terbaik Tahun 2020
» Wibu Merapat! Inilah 7 Rekomendasi Anime Musim Panas 2020
» Siap Nge-Wibu Lagi? Inilah 7 Film Anime yang Akan Tayang di Sisa Tahun 2020!
» 10 Rekomendasi Game Klasik PS2 yang Masih Seru Banget Dimainkan!
» Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Bisa Gaming Juga! Ini Rekomendasi Laptop Terbaik Sesuai Budget Anak Kos!
1. Daily Lives of High School Boys

Daily Lives of High School Boys atau Danshi Koukousei no Nichijou merupakan anime yang membahas kehidupan sehari-hari tiga anak SMA yaitu Tadakuni, Hidenori dan Yoshitake. Komedi yang dibawakan dalam anime ini tentunya sangat absurd dan mampu mengocok perut sambil menunggu waktunya buka puasa.

2. Yuru Camp

Rin merupakan seorang gadis yang berpikir bahwa liburan harus dimanfaatkan dengan bercamping sendirian di dekat Gunung Fuji. Tapi, ketika suatu hari ia bertemu dengan seseorang yang menginap di tempat campingnya karena tersesat, Rin akhirnya sadar bahwa berkemah lebih asik bersama-sama teman.

3. Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu

Anime ini menceritakan seorang gadis bernama Bocchi Hitori yang menderita kecemasan sosial, membuat dirinya kesulitan untuk berbicara dengan orang lain. Setelah memasuki sekolah menengah, satu-satunya teman yang ia miliki Kai Yawara, bersekolah di tempat yang berbeda, mengatakan kepada Bocchi bahwa dia memutuskan persahabatan mereka sampai Bocchi dapat berteman dengan semua orang di kelasnya. Jalan ceritanya sangat ringan dan sangat menarik untuk disaksikan.

4. Mitsuboshi Colors

'Colors' merupakan nama dari tiga gadis cilik yang berjuang untuk menjaga kedamaian dari kota mereka. Dengan mengikuti keseharian Trio Colors yang berwarna, pastinya anime ini cocok untuk ditonton bersama keluarga di bulan puasa ini.

BACA JUGA BERITA INI
close