space
COCOK BUAT PARA WIBU! 7 GAME MOBILE YANG DIANGKAT DARI ANIME POPULER
-
Jumat, 15 May 2020
Anime kini tak hanya dinikmati sebagai tontonan saja. Banyak beberapa franchise anime yang melebarkan sayap IPnya ke dalam sebuah game. Sama seperti kali ini, Kru KotGa akan membahas game-game yang diadaptasi dari anime. Karena platform mobile saat ini populer, mari kita bahas game-game rekomendasi apa yang seru di mobile.

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Suzume no Tojimari
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» One Piece Film Red
Mulai dari One Piece, Sword Art Online, One Punch Man sampai Love Live Festival. Ini dia rekomendasi game anime di platform mobile kesayangan kalian:

1. Sword Art Online: Memory Defrag




Sumber: Cosmic Nava YouTube

Sebagai anime yang berkisah mengenai petualangan di dalam sebuah game, wajar saja waralaba Sword Art Online ikut merambah video game. Salah satunya di platform mobile lewat judul ini.

Game petualangan bermekanisme side-scrolling ini membawa nuansa yang begitu mirip dengan animenya. Mulai dari visualnya yang penuh warna lagi menakjubkan hingga desain karakter-karakter orisinalnya. Pemain boleh membentuk party yang terdiri dari tiga karakter. Namun, ketika melakoni kombat, pengguna hanya dapat mengontrol salah satunya secara bergantian. Hal ini membuat pemain harus memutar otak. Kalian bisa download gamenya dengan klik tombol di bawah ya!

Get it on Google Play

2. Yu-Gi-Oh Duel Links




Sumber: Bandai Namco YouTube

Game buatan Konami bergenre strategy collectible card game ini salah satu game yang wajib kamu mainkan. Karena selain akan menyajikan strategi card battle khas Yu-Gi-Oh! yang didukung oleh effect-effect kartu baik dari monster, spell, trap, maupun ritual card, game ini juga menyajikan sebuah cutscene-cutscene yang indah saat kamu berhasil mensummon kartu ikonik dari tiap karakter, seperti Dark Magician yang dimiliki oleh Yami Yugi. Selain itu game ini juga memiliki fitur yang seperti online mode, dan system event yang selalu berubah setiap minggu. Kalian bisa download di tombol bawah ini ya!

Get it on Google Play

3. One Punch Man: The Strongest




Sumber: PR News One Punch Man: The Strongest

One Punch Man: The Strongest adalah game yang berkisah tentang Saitama yang menjadi seorang pahlawan untuk kesenangannya. Ia melalui tiga tahun latihan secara intens dan berhasil mendapatkan kekuatan yang luar biasa. Karena kekuatan yang sempurna, Saitama mampu mengalahkan lawan dengan satu pukulan. Disinilah petualangan Saitama dimulai. Game ini memiliki jalan cerita yang sama persis dengan anime atau komiknya. Hal ini karena lisensi resmi yang dia miliki. Game ini sedang dalam masa pra-register dan memiliki segudang hadiah.

Diantaranya iPhone 11 dan Nintendo Switch. Siap untuk bermain game satu ini? Kalian bisa klik tombol di bawah:

Get it on Google Play

BACA JUGA BERITA INI
close