space
MESKI FISIK TIDAK SEMPURNA, 7 GAMER INI TERUS BERKARYA SEKALIGUS TOREHKAN PRESTASI
-
Selasa, 26 May 2020
Beberapa orang memiliki hobi bermain game, namun kondisi tubuh mereka tidak mendukung untuk hal tersebut. Pemikiran untuk tidak mau mengalah dan mendalami hobi kadang menjadi modal mereka untuk tetap bermain game. Hasilnya? Banyak yang menjadi bagian tim profesional dan bahkan menjadi streamer terkenal. Hal ini seakan membuktikan bahwa kekurangan bukan untuk diratapi, namun untuk dihadapi.

Baca ini juga :
» 10 Rekomendasi Game Horor PC Paling Bikin Merinding di 2020
» 7 Rekomendasi Mechanical Keyboard RGB Dengan Harga Dibawah Satu Juta Tahun 2020
» 10 Rekomendasi Game Battle Royale PC yang Tetap Asik Dimainkan Tahun 2020
» Auto Khilaf! Inilah 10 Game Terbaik Dibawah 100 Ribu Di Steam Summer Sale 2020
» Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Intel Core i5-10600K
» RAM NOX RGB dan SSD Z280 APACER: Harga Terjangkau Gamer tapi Tetap Bisa Bergaya Ganteng Kekinian!
» 10 Rekomendasi Game Online PC Indonesia yang Masih Seru & Wajib Kamu Mainkan di 2020
Kali ini Kru KotGa akan mencoba membahas para gamers dengan kekurangan tersebut. Bukan untuk merendahkan derajat mereka. Namun, untuk melihat sejauh mana potensi mereka. Ada beberapa yang hadir dari Indonesia. Tak hanya itu, berbagai genre mereka mainkan. Mulai dari MOBA, Auto Battler, hingga Battle Royale. Siapa saja pemain dengan kekurangan yang memiliki prestasi? Mari kita lihat!

1. Axel Kallman




Sumber: Alliance YouTube

Axel "Pablo" Kallman adalah mantan pemain dari Alliance. Pemain yang dikenal dengan permainan Tuskarnya ini ternyata hanya memiliki 8 jari tangan. Meski begitu, bisa dibilang permainan dari Pablo adalah salah satu yang terbaik. Para penggemar Dota 2 saat itu bisa dibilang akrab dengan penyelamatan gemilang dari pemain berkebangsaan Swedia satu ini.

2. Angga Tribuana Putra




Sumber: Liputan 6 YouTube

Pemain Pro Evolution Soccer asal Indonesia ini adalah jawara dari Patriot Cup. Liga khusus untuk para gamers disabilitas. Angga divonis mengidap Polio akut. Dirinya tidak bisa berjalan ataupun bergerak. Hanya jari kanannya saja yang mampu bergerak. Namun, siapa sangka Angga justru lihai memainkan Pro Evolution Soccer. Hal ini tentu saja berkat dukungan sang ibu dan keluarga terdekatnya. Berkat mereka, Angga bisa memenangkan berbagai penghargaan.

3. Victor Alexander




Sumber: Invent Global YouTube

Pria berkebangsaan Amerika Serikat ini memiliki nickname MistyStumpey. Tentunya kalian yang bermain League of Legends tidak asing dengan nickname satu ini. Pemain Top Laner yang saat ini mengisi tim Columbia College ini hanya memiliki satu tangan saja. Dengan keadaan satu tangan lain yang (maaf) tidak sempurna. Namun permainan dari MistyStumpey tidak kalah dengan pemain lainnya. Bahkan dirinya kerap mendominasi laning ketika bermain.

BACA JUGA BERITA INI
close