space
TUTUP BULAN INI, 7 KENANGAN PALING INDAH DARI LOST SAGA UNTUK ANAK WARNET ZAMAN OLD
-
Selasa, 02 Jun 2020

4. Combo Bocah




Sumber: Dwi Cahaya Poetra

Siapa yang tidak kesal dengan combo bocah ala Lost Saga? Salah satu combo yang paling dikenal adalah Aksesoris Dark Shaman + Baju Space Trooper. Efek Pusing yang diberikan oleh Aksesoris Dark Shaman dan jeda yang diberikan oleh Baju Space Trooper membuat kalian tidak bisa pergi kemana-mana ketika 1 versus 1. Hal ini sering disebut dengan Combo Bocah. Siapa yang sering kena combo satu ini?

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!

5. Cheat Grim Reaper




Sumber: Galuh Pratama RGG

Grim Reaper adalah salah satu hero yang berbentuk Dewa Kematian di Lost Saga. Kemampuannya dalam mengikat dan membuat kalian terangkat ke atas menjadi momok menakutkan bag para pemain manapun. Namun, para cheater memanfaatkan skill ini untuk membuat kalian terus terangkat ke atas. Tak hanya itu, aksesoris dari Grim Reaper yang membuat lawan takut juga dimanfaatkan oleh para Cheater satu ini. Bertemu dengan cheater di mode Ladder nampak bukan hal yang baik. Karena akan menurunkan poin Ladder dan membuat skill kalian menurun.

6. Chat Emoji yang Meriah




Sumber: Dok. KotakGame

Tahukah kalian bahwasanya ada beberapa chat emoji yang keluar dengan command tertentu? Seperti “QQ” yang akan mengeluarkan suara orang menangis. “Cya” yang akan membuat suara keluar “Bye”. Hal ini kadang di spam untuk menjatuhkan mental lawan. Hayo, siapa yang suka down ketika lawan mengetik kata-kata ini?

7. Banyak Turnamen Menarik




Sumber: Dok KotakGame

Mulai dari Turnamen Online, Tingkat Warnet hingga Tingkat Dunia selalu ada turnamen Lost Saga ketika sedang masa jayanya. Kalian bisa mencari pundi-pundi uang dari turnamen saat itu. Namun, jangan kaget ya ketika bertemu dengan pangkat tinggi yang tentunya dengan kombinasi hero yang lebih mematikan!

Itu dia Kotakers kenangan dari Game Lost Saga. Siapa nih yang dulu kalo ke warnet main game satu ini? Tuliskan di kolom komentar ya! Dan kasih tau Kru KotGa juga apa pengalaman paling berkesan kalian ketika main Lost Saga dulu.

BACA JUGA BERITA INI
close