space
BIAR NGGAK NUNGGUIN SAITAMA, TIPS JADI KUAT DI ONE PUNCH MAN: THE STRONGEST
-
Jumat, 19 Jun 2020
Game ONE PUNCH MAN: The Strongest kini sudah rilis. Game dengan genre turn based satu ini berhasil menyedot jutaan orang untuk memainkannya. Tak hanya karakter yang mirip dengan animenya, ONE PUNCH MAN: The Strongest juga menggunakan suara para pemain persis di animenya! Sungguh game yang menarik bukan?

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
Meski di game ini kita bisa meminta bantuan Saitama untuk memukul mundur musuh. Namun, rasanya kekuatan kita kurang untuk menemani sang pahlawan botak tersebut. Lantas, apa yang bisa kita lakukan agar di game ONE PUNCH MAN: The Strongest karakter kita bisa menjadi kuat? Simak penjelasan Kru KotGa satu ini:

1. Ikuti Quest yang Ada




Sumber: Dok.KotakGame

Pertama-tama, tentunya cobalah untuk ikuti quest dari ONE PUNCH MAN: The Strongest. Penjelasan dari questnya bisa kalian lihat di pojok kiri layar. Mulai dari Stage Normal hingga Elit bisa kalian nikmati di sini. Jalankan terus hingga merasa karakter kalian belum cukup kuat. Lalu, bagaimana jika quest ini sudah mentok? Kalian bisa sembari mengumpulkan badge yang di drop oleh musuh.

2. Manfaatkan Gacha Gratis




Sumber: Dok.KotakGame

Setelah merasa belum cukup kuat, cobalah untuk melakukan Gacha gratis dari pengembang ONE PUNCH MAN: The Strongest. Di awal, kalian akan langsung berkesempatan mendapatkan SR. Bahkan, SSR jika kalian beruntung. Di sini keberuntungan kalian akan berpengaruh. Naikkan level dari karakter yang baru kalian dapat untuk menemani Genos. Oh iya, di awal kalian akan mendapatkan Genos sang Cyborg super kuat sebagai salah satu starting hero.

3. Evolusi Karakter




Sumber: Dok.KotakGame

Setiap karakter memiliki level cap di awal. Meski kalian rajin hunting musuh, exp dari karakter kalian tidak akan bertambah sama sekali. Maka dari itu, kumpulkan badge dari musuh dan rajin lakukan evolusi karakter. Kalau bisa, lakukan secara merata. Karena, di beberapa stage kalian tidak bisa memakai karakter tertentu. Akan jadi bencana jika kalian menghadapi lawan yang kuat dengan karakter level kecil bukan?

BACA JUGA BERITA INI
close