space
PC MASTER RACE! 7 GAME EKSKLUSIF KONSOL YANG DIHARAPKAN RILIS DI PC
-
Selasa, 21 Jul 2020

4. Marvel's Spider-Man


Setelah mengembangkan game ini selama beberapa tahun, developer Insomniac benar-benar berhasil menunjukkan kualitas luar biasa dari sebuah game adaptasi superhero. Walaupun hampir semua game adaptasi Spider-Man selalu berakhir dengan respon negatif, seri terbarunya ini telah mengambil sebuah langkah besar yang menjanjikan.

Mulai dari kualitas grafis fantastis, gameplay kelas atas, script cerita yang setara dengan ribuan halaman novel, serta pembawaan karakter original dan referensi dunia Marvel yang ditawarkannya sudah cukup untuk menjamin kualitasnya sebagai game adaptasi Spider-Man terbaik.

5. Astral Chain


Hadir sebagai rilis game terbaru dari developer ternama PlatinumGames, Astral Chain adalah salah satu game action hack and slash terbaik di tahun 2019 lalu. Berbekal pengalaman PlatinumGames yang sangat handal dalam menangani game bergenre action, Astral Chain berhasil menawarkan mekanisme gameplay yang lebih kompleks dan menarik dengan adanya Legion, sebuah partner yang memiliki peran untuk bertarung bersama karaktermu dan memberikan akses ke berbagai macam skill unik.

6. Sakura Wars


Setelah vakum selama 13 tahun sejak rilisnya seri Sakura Wars V untuk PlayStation 2 dan disusul oleh versi remaster berjudul So Long, My Love, akhirnya franchise ini sudah resmi hadir ke PlayStation 4 pada April 2020 kemarin. Sayangnya, cukup banyak juga gamer yang berharap game ini akan rilis di Switch atau bahkan PC.

Namun tenang saja, sang sutradara - Tetsuya Ootsubo menyebutkan bahwa Sakura Wars memiliki kemungkinan bakal rilis di platform lain. Tidak mengherankan memang, karena SEGA belakangan ini semakin gencar merilis game besutannya di platform lain.

7. Judgment


Impresi pertama yang diperlihatkan game ini memang sangat kental dengan seri Yakuza, dimana kamu akan kembali disuguhkan dengan fokus cerita dunia kriminal, gameplay beat 'em up yang seru dan segudang mini game andalan. Bukan hadir tanpa perbedaan tentunya, karena dalam Judge Eyes kamu akan berperan sebagai detektif yang menyelidiki beragam kasus pembunuhan berantai.

Karena SEGA cukup rutin merilis game Yakuza untuk PC dari tahun ke tahun, Judgement memiliki kemungkinan besar akan dirilis di PC suatu saat ini.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
Nah, itulah berbagia game eksklusif konsol dari PlayStation 4 ataupun Switch yang diharapkan rilis di PC. Walaupun kemungkinannya sangat kecil, setidaknya masih ada kemungkinan kalau berbagai game di atas akan rilis di PC.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close